Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorBima Arya Sambangi Sekolah At Taufiq, Ada Apa?

Bima Arya Sambangi Sekolah At Taufiq, Ada Apa?

Bogordaily.net – Wali , Bima Arya membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 40 tingkat Kecamatan Tanah Sareal 2021. Kegiatan diikuti 150 peserta ini diselenggarakan di , Jalan Cimanggu Permai, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, .

Dalam sambutannya, Wali , Bima Arya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Yayasan At Taufiq yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sareal.

Pada kesempatan itu Bima Arya mengingatkan bahwa tujuan kegiatan MTQ ini harus bisa membaca, menghafal, dan mengamalkanya di kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan MTQ ini kita laksanakan dalam situasi pandemi saya mengharapkan tetap menjaga prokes dengan tidak mengurangi semangat dalam kegiatan MTQ ini. Saya berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Wali , Bima Arya, Kamis 9 September 2021.

Saat mengakhiri sambutannya, Bima Arya mengajak kepada masyarakat ayo vaksin, karena vaksin aman bagi semua dan bermanfaat bagi semua orang.

Ditempat yang sama, Camat Tanah Sareal, Sahib Khan mengatakan terima kasih kepada Wali , Bima Arya yang telah hadir dalam kegiatan MTQ tingkat kecamatan tanah Sareal.

“Kegiatan ini untuk membentuk para santri menjadi santri yang lebih baik untuk memperkuat Bogor sebagai Kota yang religius tanpa harus menghilangkan kearifan budaya lokal,” ungkapnya.

Selain walikota Bogor, turut hadir Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan, Irwan, Kabag Kesra, Asep Kartiwa, Camat Tanah Sareal, Sahib Khan, Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru, Wakapolsek Tanah Sareal, AKP Epriondi, Para Lurah se-Kecamatan Tanah Sareal dan para tokoh agama.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here