Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Akan Lantik Tiga Calon Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan...

Bupati Bogor Akan Lantik Tiga Calon Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

Bogordaily.net akan melantik secara langsung Perumda air minum tirta kahuripan, , yang telah ditetapkan oleh Panitia seleksi (Pansel), Kamis 30 September 2021.

Tiga calon anggota direksi perumda air minum tirta kahuripan tersebut dinyatakan oleh Pansel telah mengikuti tahapan wawancara akhir dengan Bupati Bogor, Ade Yasin.

Tiga calon ini dinyatakan telah mengikuti tahapan wawancara dengan Bupati Bogor akan menjadi direksi perumda air minum tirta kahuripan periode 2021-2026.

Menurut Nuradi, selaku Ketua Pansel anggota direksi perumda air minum tirta kahuripan mengatakan semua tahapa seleksi calon direksi Perumda air minum tirta kahuripan sudah selesai.

“Tiga nama calon direksi sudah mengikuti tahapan akhir yakni wawancara dengan Bupati Bogor,” dikutip dari Pikiran Rakyat, Sabtu, 26 September 2021.

Ia menambahkan, ketiganya akan menjadi direksi Perumda air minum tirta kahuripan untuk periode 2021-2026.

Rencananya, kata Nuradi, tiga calon ini akan dilantik secara resmi pekan depan oleh Bupati Bogor.

Berikut tiga nama yang ditetapkan telah mengikuti wawancara akhir sebagai seleksi calon anggota direksi perumda air minum tirta kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026 diantaranya:

1. Yuliansyah Anwar, SE, MM, IQA ditetapkan sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Periode 2021-2026.

2. , S,IP ditetapkan sebagai Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Periode 2021-2026.

3. Tedi Kurniawan, ST ditetapkan sebagai Direktur Operasional Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Periode 2021-2026.

Ketiga nama yang sudah ditetapkan sebagai calon direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor 2021-2026 tersebut, harus mengikuti proses yang akan dilakukan pekan depan oleh Bupati Bogor.

Dari tiga nama yang bakal jadi anggota direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026 ada sosok , mantan wartawan atau jurnalis di salah satu harian di Kota Bogor.

punya prestasi hebat dalam membesarkan medianya selama ini.

berasal dari kalangan profesional yang ikut ambil bagian dalam seleksi anggota direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan 2021-2026.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here