Tuesday, 19 March 2024
HomeBeritaCatat Yuk! Minyak Alami Bikin Wajah Halus dan Bercahaya

Catat Yuk! Minyak Alami Bikin Wajah Halus dan Bercahaya

Bogordaily.net – alami telah digunakan untuk perawatan kulit dan rambut selama berabad-abad. Generasi demi generasi telah menggunakannya untuk berbagai kualitas pelembap, pelindung dan antibakteri.

Dengan berbagai macam produk kecantikan yang begitu mudah tersedia di pasaran saat ini, alami dan zat sederhana ini telah diabaikan.

Tetapi karena hari-hari ini orang berusaha untuk menemukan produk yang bebas aditif, terjangkau, dan efektif, alami ini muncul kembali.

Namun, Anda harus mencari tahu berapa banyak minyak yang sesuai dengan kebutuhan Anda mungkin memerlukan sedikit trial and error.

Meskipun tidak ada penelitian mengenai jumlah minyak yang harus digunakan sebagai pelembab, kulit Anda akan memberi tahu Anda kapan sudah cukup.

Nah, untuk menjawab hal tersebut, berikut beberapa rekomendasi minyak alami yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit dan , sebagaimana dilansir dari laman Pinkvilla.

Minyak kelapa mudah diserap ke dalam kulit dan diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk vitamin E dan K, serta sifat antijamur dan antibakteri.

Secara umum, minyak kelapa adalah pilihan yang bagus untuk hampir semua orang, kecuali jika memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

Namun, itu mungkin tidak sesuai dengan wajah tetapi akan bertindak sebagai agen pelembab yang bagus untuk tubuh.

Minyak mengandung vitamin A, D, E dan K, dan bertindak sebagai pelembab yang baik.

Dengan konsistensi yang berat, ini adalah pilihan tepat untuk aplikasi seluruh tubuh.

Minyak biji bunga matahari sangat tinggi vitamin E, dan membantu dalam regenerasi sel-sel kulit yang rusak dan menyingkirkan bakteri penyebab jerawat.

Minyaknya ringan dan tidak berminyak sehingga mudah diserap kulit tanpa menghalangi pori-pori.

Minyak bunga matahari dikenal untuk melindungi penghalang kulit dan tidak menyebabkan atau memperburuk dermatitis atopik atau suatu bentuk eksim, dibandingkan dengan minyak .

Bahkan dapat mencoba pembersih minyak atau sabun batangan yang tidak akan mengeringkan kulit. Ini juga dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Minyak jojoba memiliki efek anti-inflamasi dan penyembuhan luka. Ini sangat melembabkan dan membantu mengontrol produksi sebum dan meningkatkan sintesis kolagen. Minyak jojoba mengandung bentuk alami vitamin E.

Vitamin ini bekerja dengan kulit Anda sebagai antioksidan. Ini berarti bahwa minyak jojoba dapat membantu kulit melawan stres oksidatif yang disebabkan oleh paparan polusi dan racun lainnya setiap hari.

Berasal dari kacang pohon shea Afrika, shea butter adalah zat seperti lemak yang umumnya ditemukan dalam bentuk padat, tetapi meleleh pada suhu tubuh, dan kadang-kadang digunakan sebagai pelembab dan produk rambut.

Ini mengobati jerawat dan noda dan mengurangi peradangan kulit, dapat menggabungkan shea butter organik dengan minyak atau minyak kelapa untuk menciptakan tekstur yang lebih untuk aplikasi.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here