Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorDandim 0606 Kota Bogor Tinjau Kegiatan Vaksinasi AKABRI 98

Dandim 0606 Kota Bogor Tinjau Kegiatan Vaksinasi AKABRI 98

Bogordaily.net, meninjau kegiatan Yayasan Prama Satwika Alumni Akmil 1988 bekerjasama dengan Paguyuban Nawahasta 98 dalam dan bhakti sosial Nusantara AKABRI 1998.

dengan kuota 1.500 warga itu, bersama Forkopimda Kota Bogor dan alumni AKABRI 98 digelar di Gedung Puri Begawan Kota Bogor pada Selasa, 21 September 2021.

, mengatakan, pelaksanaan vaksin ini adalah kegiatan kolaborasi bersama, baik dengan Dinas Kesehatan, Pemkot Bogor, Polres dan Kodim. Itu dilakukan untuk percepatan capaian vaksin menuju ke herd immunity.

“Saat ini capaian sudah 78 persen dengan pola yang dirumuskan oleh Forkopimda Kota Bogor, baik secara sentralisasi maupun tersebar di kecamatan dan kelurahan,” ujarnya.

Terlebih lagi, kata Roby Bulan, kegiatan khusus dengan door to door dan vaksin keliling, drive thru juga sudah diterapkan di Kota Bogor.

“Segala upaya dilakukan secara bersama-sama baik langsung maupun tidak langsung guna tercapainya hasil yang optimal dalam penaganan pandemi Covid-19 di Kota Bogor,” katanya.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini juga diselaraskan dengan kegiatan Bhakti Alumni 98 TNI Polri secara serentak melalui giat vaksin yang laksanakan secara virtual.

ini secara virtual juga mendapat arahan langsung dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Danrem 061 Surya Kencana, Brigjen Ahmad Fauzi, Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here