Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDiduga Hendak Bikin Konten, Remaja Tewas Tergilas Truk

Diduga Hendak Bikin Konten, Remaja Tewas Tergilas Truk

Bogordaily.net – Raja, remaja berusia 15 tahun warga , tewas terseret truk tronton pengangkut tanah merah dari arah Leuwliang menuju Bogor, di Jalan Raya Leuwengkolot Kecamatan Cibungbulang pada Rabu 22 September 2021, pukul 14.30 WIB.

Saksi mata Farhan menuturkan, lima orang temannya merupakan warga Cimayang, Pamijahan berupaya menghentikan truk-truk yang melintas di jalan. Diduga mereka hendak membuat konten.

“Ini udah ke beberapa kalinya kemarin juga sempat ada gak jauh dari lokasi truk-truk dijegat, sambil divideokan. Beruntung mereka selamat. Hari ini satu orang meninggal ketabrak dan terseret sejauh 8 meter sama mobil truk tronton,” kata Farhan.

Usai kejadian ke lima orang teman korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Teman korban langsung kabur kayanya ketakutan,” katanya.

Sementara itu menurut BKO Unit Lantas Polsek Cibungbulang, Bripka Muhamad Ilyas mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

“Jadi yang biasa menyetop mobil secara arogan, karena dump truk berisi muatan tanah sehingga tidak bisa ngerem dan oleng akhirnya satu orang tewas tertabrak dan terseret ssjauh 8 meter,”terangnya.

Sang sopir bersama yang identitasnya itu dengan truknya kini diamankan di Unit Lantas Polsek Dramaga Polres Bogor untuk dimintai keterangan. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Setelah olah TKP, truknya diamankan di unit lantas Dramaga,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here