Diduga Pesugihan, Seorang Anak Dengan Sadis Dicungkil Matanya

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline ยท 5 Sep 2021 09:26 WIB

Diduga Pesugihan, Seorang Anak Dengan Sadis Dicungkil Matanya oleh Ortu dan Nenek Kakek


 Seorang Anak Harus Dilarikan ke RS, Karena Dengan Sadis Dicungkil Matanya oleh Ortu dan Nenek Kakek. (detik/Bogordaily.net) Perbesar

Seorang Anak Harus Dilarikan ke RS, Karena Dengan Sadis Dicungkil Matanya oleh Ortu dan Nenek Kakek. (detik/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Polres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah menangani kasus penganiayaan orang tua terhadap anaknya sendiri. Polisi menyebut kasus orang tua mencungkil mata anak tersebut diduga terkait pesugihan.

“Benar, penganiayaan anak di bawah umur mengakibatkan luka berat, dilakukan kedua orang tua korban. Motifnya diduga dia melakukan pesugihan, ilmu hitam, dan halusinasi dengan melihat di mata korban ada benda sesuatu dan ibu korban mengambil dengan tangannya, mencongkel terhadap anak,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman saat dimintai konfirmasi, Sabtu 4 September 2021.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 1 September sekitar pukul pukul 13.30 Wita. Boby menyebut kedua orang tua korban telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih mendalami motif para pelaku.

“Ortu agak sulit diminta keterangan. Tapi kita amankan juga, ada kakek korban dan om. Kakek korban ini megang kaki dan om memegang rambut,” terangnya.

Saat ini korban mengalami luka di bagian matanya hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Korban perlu dilakukan penanganan operasi.

“Kondisi korban menjalani operasi lagi. Luka di bagian putih mata dan makanya mau operasi,” terangnya.

Seorang anak perempuan AP (6) sebelumnya harus dilarikan ke RS Syekh Yusuf, Gowa, Sulsel. AP menjadi korban penganiayaan oleh orang tuanya sendiri.***

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan

18 September 2021 - 17:05 WIB

Panorama Pabangbon, Wisata Alam di Bogor yang Tengah Hits

18 September 2021 - 16:14 WIB

Cie..Cie! Larissa Chou Akhirnya Mulai Move On. Kira-Kira Siapa Ya yang Bakal Jadi Pengganti Alvin Faiz?

18 September 2021 - 15:46 WIB

Trending di Headline