Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDiduga Pesugihan, Seorang Anak Dengan Sadis Dicungkil Matanya oleh Ortu dan Nenek...

Diduga Pesugihan, Seorang Anak Dengan Sadis Dicungkil Matanya oleh Ortu dan Nenek Kakek

Bogordaily.net – Polres Gowa, (Sulsel), telah menangani kasus orang tua terhadap anaknya sendiri. Polisi menyebut kasus orang tua mencungkil mata anak tersebut diduga terkait .

“Benar, anak di bawah umur mengakibatkan luka berat, dilakukan kedua orang tua korban. Motifnya diduga dia melakukan , ilmu hitam, dan halusinasi dengan melihat di mata korban ada benda sesuatu dan ibu korban mengambil dengan tangannya, mencongkel terhadap anak,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman saat dimintai konfirmasi, Sabtu 4 September 2021.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 1 September sekitar pukul pukul 13.30 Wita. Boby menyebut kedua orang tua korban telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih mendalami motif para pelaku.

“Ortu agak sulit diminta keterangan. Tapi kita amankan juga, ada kakek korban dan om. Kakek korban ini megang kaki dan om memegang rambut,” terangnya.

Saat ini korban mengalami luka di bagian matanya hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Korban perlu dilakukan penanganan operasi.

“Kondisi korban menjalani operasi lagi. Luka di bagian putih mata dan makanya mau operasi,” terangnya.

Seorang anak perempuan AP (6) sebelumnya harus dilarikan ke RS Syekh Yusuf, Gowa, Sulsel. AP menjadi korban oleh orang tuanya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here