Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDinaungi Dewi Fortuna, MU Menang Dramatis dari Villarreal

Dinaungi Dewi Fortuna, MU Menang Dramatis dari Villarreal

Bogordaily.net – Dewi Fortuna benar-benar menaungi , walau sempat tertinggal satu gol dari di , secara dramatis MU berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1.

Pertandingan sengit tersaji di matchday kedua Grup F 2021/2022 yang mempertemukan MU vs di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Walau sebagai tuan rumah Setan Merah dibabak pertama terus mendapatkan gempuran dari lawan, sehingga sulit mengembangkan permainan.

Serangan yang bertubi-tubi, akhirnya membuahkan hasil, di menit ke-53 berhasil membobol gawang Man Utd melalui gol Paco Alcacer. Tak lama kebobolan MU berbalik menekan, akhirnya selang tujuh menit berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan first time Alex Telles.

Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling menyarang, menjelang akhir pertandingan, tidak ada tanda-tanda bakal ada gol lagi tercipta. Tetapi memasuki menit injury time babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu MU akhirnya tercipta, berhasil membobol gawang . Akhirnya Setan Merah mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan dramatis Man Utd atas mendapat apresiasi sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Dia tak menampik bahwa timnya beruntung bisa meraih hasil sempurna melawan The Yellow Submarine di kandang.

“Itulah yang terjadi di Old Trafford, ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya. Kami pantang untuk takut dan kami mendapat keberuntungan pada akhirnya,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

“Mereka adalah tim yang sulit dihadapi, tim yang susah sekali dikalahkan. Ini adalah laga yang sulit karena kami di kandang dan kami ingin menang, tapi jika kami tidak tampil menekan mereka, maka mereka akan sangat leluasa,” sambungnya.

“Kadang-kadang ini bukan tentang ‘oper ke sana, oper ke sana', tapi tentang penonton – dan mereka merasakan sebelumnya – dan ketika anda memiliki Cristiano di lapangan, anda selalu punya peluang,” demikian kata Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan ini membawa naik ke posisi ketiga klasemen Grup F dengan 3 poin dari dua laga. Bruno Fernandes dkk sebelumnya takluk 1-2 di tangan Young Boys pada matchday pertama.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here