Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaEdan! Ditinggalkan Ronaldo ke MU, Juventus Kehilangan 200 Ribu Followers

Edan! Ditinggalkan Ronaldo ke MU, Juventus Kehilangan 200 Ribu Followers

Bogordaily.net – Cristiano Ronaldo efek. Hal itulah yang dialami setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Hanya dalam tiga hari setelah kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, followers Instagram di menurun 200.000.

Kabar Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United mencuat pada Jumat, 27 Agustus 2021 malam WIB. Di tanggal tersebut, laman resmi dan media sosial Manchester United memasang foto Cristiano Ronaldo, tanda CR7 kembali ke Old Trafford.

Menurut akun Instagram @transfermarkt_official, jumlah followers yakni @ langsung turun 120.000 saat itu juga! Kemudian pada Sabtu 28 Agustus 2021, jumlah folllowers yang hilang mencapai 90.300.

Selanjutnya pada Minggu 29 Agustus, jumlah followers yang hilang berada di angka 28.500. Padahal sebelum Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United, peningkatan followers Instagram cukup stabil.

Di periode 18-26 Agustus 2021 saja, rata-rata jumlah followers akun Instagram mencapai 25.000 tiap harinya. Namun, semuanya berubah setelah Cristiano Ronaldo menyatakan pergi.

Berhubung data yang diambil baru sampai tanggal 29 Agustus 2021, bukan tak mungkin jumlah followers Instagram terus mengalami penurunan. Saat ini, jumlah followers di Instagram mencapai 50,9 juta. Apakah terus menurun?

Sebelumnya, kehadiran Cristiano Ronaldo di tubuh pada musim panas 2018, meningkatkan jumlah followers si Nyonya Tua di Instagram secara signifikan. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat followers akun Instagram Juventus meningkat 100 persen. Ketika Cristiano Ronaldo datang pada Juli 2018, akun Instagram Juventus diikuti 10 juta orang.

Selang enam bulan kehadiran Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium, akun Instagram Juventus mencapai 20 juta! Hal itu tidak mengherankan, mengingat Cristiano Ronaldo memiliki loyalis yang sangat banyak di dunia maya.

Saat ini Cristiano Ronaldo berstatus sebagai sosok personal yang memiliki followers terbanyak di Instagram yakni mencapai 336 juta pengikut! Melihat fakta tersebut, jumlah followers Manchester United di Instagram dipercaya akan meroket seiring kehadiran Cristiano Ronaldo.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here