Thursday, 25 April 2024
HomeHotelFabulous Stay 3D2N di Hotel Salak The Heritage Bogor

Fabulous Stay 3D2N di Hotel Salak The Heritage Bogor

Bogordaily – Rehat sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan dan menikmati suasana sejuk Kota Bogor adalah pilihan cerdas di akhir pekan ini. Kota Bogor menjadi alternatif pilihan berlibur yang tidak jauh dari pusat ibu Kota Jakarta. Menawarkan sejuta pesona mulai dari objek wisata sampai kuliner yang selalu menjadi tujuan wisatawan.

Salah satu akomodasi terkenal di Kota Bogor adalah The Heritage sebagai hotel mewah berbintang 4 beralamat di Jalan Ir Haji Juanda Nomor 8 yang berada tepat di pusat Kota Bogor ini juga menawarkan banyak kelebihan ketika menginap.

Fabulous Staycation 3D2N adalah paket menginap di bulan September yang ditawarkan oleh THe Heritage bagi tamu yang ingin berakhir pekan tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan IDR 923,000/Nett sudah termasuk pilihan sarapan pagi pada hari ke satu atau kedua untuk dua orang.

Keuntungan lain yang dapat diperoleh adalah kawasan The Heritage berada tepat di hadapan Istana Kepresidenan Bogor dan bersebalahan dengan Balai Kota Bogor yang menyajikan banyak wisata kuliner dan hiburan bagi keluarga diantaranya delman dan memberi makan rusa bagi anak-anak. Dapatkan juga diskon tambahan untuk pemesanan F&B diseluruh outlet The Heritage serta waktu check out yang lebih lama.

“Kami ingin menawarkan kepada banyak tamu untuk menginap tiga hari dua malam di hotel berbintang tidak perlu mengeluarkan budget extra. Apalagi di The Heritage juga menawarkan banyak fasilitas anak-anak seperti area kolam renang yang aman, kids club dan area bermain outdoor sehingga anak-anak tidak akan merasa bosan selama menginap” ujar Fakhrul Roji, General Manager The Heritage

Tidak hanya paket menginap Fabulous 3D2N, hotel ini juga menawarkan banyak paket lainnya seperti Safetember Staycation dan Escape Romance bagi pasangan yang ingin merayakan anniversary tentunya dengan harga terjangkau tidak sampai satu juta tetapi keuntungan yang banyak dan pelayanan bertaraf hotel berbintang empat.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Heritage di nomor telepon (0251) 8373111 atau kunjungi website www.hotelsalak.co.id dan instagram @hotelsalak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here