Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingGokil! Resor di Bali Ini Masuk Peringkat Ke-5 Terbaik di Dunia

Gokil! Resor di Bali Ini Masuk Peringkat Ke-5 Terbaik di Dunia

Bogordaily.net – Keindahan Pulau Dewata Bali sudah diakui dunia, jadi tak sedikit yang populer di mata turis. Bahkan salah satunya kembali masuk 5 besar terbaik di .

Hal itu pun tertulis dalam survei terbaru majalah global Travel + Leisure tahun ini. Dikutip dari situs resminya, Kamis 16 September 2021, nama Capella Ubud kembali masuk daftar bergengsi itu.

Menurut survei terbaru itu, Capella Ubud di Bali berhasil masuk di peringkat 5 terbaik dunia tahun ini. Diketahui, rekor yang didapat adalah 99,34 dari poin sempurna 100.

Diketahui, Capella Ubud memang menjadi langganan dari daftar bergengsi tersebut. Pesona dengan latar hutan hujan tropis dan Sungai Wos itu memang selalu berhasil memukau siapa pun tamu yang datang.

Sedangkan peringkat satu terbaik dunia tahun ini ditempati oleh Mahali Mzuri asal Kenya, disusul oleh Nayata Tented Camp asal Kosta Rika dan The Opposite House Beijing di peringkat tiga.

Berikut 10 besar terbaik dunia tahun ini:
1. Mahalia Mzuri, Kenya
2. Nayata Tented Camp, Kosta Rika
3. The Opposite House, China
4. Capella Bangkok, Thailand
5. Capella Ubud, Indonesia
6. Grace Hotel, Yunani
7. Kamalame Cay, Bahama
8. The Oberoi Udaivilas, India
9. The Temple House, China
10. The Oberoi New Delhi, India

Selain 10 besar di atas, nama Alila Manggis di Bali juga berhasil masuk peringkat 20 besar terbaik di . Oleh sebab itu dapat disimpulkan, bahwa Bali punya dua terbaik di skala global tahun ini.

Hanya untuk diketahui, Pemerintah masih menutup perbatasan Indonesia untuk urusan wisata. Namun, WNA dan WNI tetap dapat masuk ke Indonesia apabila dapat memenuhi syarat ketat yang diterapkan Pemerintah di masa perpanjangan PPKM termutakhir ini.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here