Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanHadiri Brand Masing-masing, Blackpink Datang ke "Paris Fashion Week"

Hadiri Brand Masing-masing, Blackpink Datang ke “Paris Fashion Week”

Bogordaily.net – Telah dikonfirmasi bahwa anggota (Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose) akan berangkat ke Paris, , untuk menghadiri (PFW) Musim Semi/Musim Panas 2022 pada pukul 13.20 pada tanggal 25 September.

Namun, karena beberapa perubahan dalam jadwal Jennie, belum ada konfirmasi bahwa dia akan pergi ke negara tersebut bersamaan dengan anggota lainnya.

Musim Semi/Musim Panas 2022, yang akan diadakan di Paris, dari tanggal 27 hingga 5 bulan depan, adalah peragaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia dan diadakan dua kali setahun.

, yang telah dihadiri oleh idol k-pop setiap tahun, dianggap sebagai acara fashion paling bergengsi dan terkemuka di antara empat peragaan busana teratas dunia.

sendiri saat ini adalah grup idol wanita terpanas di dunia. Setiap anggota adalah duta global untuk merek mewah terkemuka di dunia.

Jisoo dipilih oleh Dior, Lisa oleh Celine, Rose oleh Saint Laurent, dan Jennie oleh Chanel. Ini semua adalah duta global, bukan duta besar di setiap negara atau wilayah, yang mewakili brand di seluruh dunia.

Setiap anggota diharapkan untuk menghadiri setiap jadwal brand di mana mereka aktif sebagai duta.

Koleksi Dior dijadwalkan pukul 14.30 pada tanggal 28 dan koleksi Saint Laurent untuk jam 8 malam di hari yang sama. Koleksi Chanel dijadwalkan pada 10.30 pada tanggal 5 Oktober, hari terakhir acara. Sebagian besar koleksi disiarkan langsung atau direkam karena pandemi Covid-19.

Pejabat fashion dan hiburan sangat memperhatikan pergerakan bintang K-pop ke , yang dipimpin oleh .

Secara khusus, perhatian publik diharapkan diberikan pada jadwal apa Jennie akan bekerja dengan G-Dragon, anggota BIGBANG, yang bekerja sebagai Duta Global Chanel yang sama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here