Thursday, 25 April 2024
HomeViralHeboh! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Cara yang Unik

Heboh! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Cara yang Unik

Bogordaily.net – Sebuah video yang memperlihatkan aksi sorang pria hatinya dengan cara yang di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram yasherfadhli, tampak seorang pria sedang melamar wanita pujaan hatinya disaksikan oleh calon mertua dan keluarga.

Alih-alih melamar pakai cincin, pria tersebut memilih untuk mempresentasikan sebuah file power point yang berisi rencana ke depan bersama calon istri.

“Momen disaat gue melamar Anez di depan keluarganya pakai presentasi power point. youtube: Honeymoon Setiap Hari.” tulis pria tersebut dalam kolom deskripsi unggahan videonya, dikutip suara.com, Jumat 24 September 2021.

Dalam video itu, tampak pria tersebut sedang berdiri di depan monitor yang menampilkan tayangan power point. Aksinya itu disaksikan oleh calon mertua dan beberapa keluarga.

Jelaskan cara menafkahi istri

Dalam presentasinya, pria tersebut menjelaskan bagaimana ia dan istri akan bekerja untuk mencari nafkah.

“Bukan di survival lagi Pak, maksudnya kami berdua bukan mikirin survival lagi, kalau finansial kan mikirnya survival, gimana makan, gimana rumah,” ujar pria tersebut.

Ia menjelaskan mindset mereka berdua sudah bukan lagi tentang bertahan hidup, namun tentang berkarya yang nantinya diikuti oleh penghasilan.

“Kita udah nggak di situ Pak, mental kita sekarang udah gimana berkarya, kalau sekedar survival, jadi tukang becak, dagang baju di Tanah Abang juga bisa bertahan hidup, tapi kita udah nggak di situ,” lanjutnya.

“Kita udah nggak di level survival mode, kita ada di level gimana kita bisa berkarya, gimana kita bisa berkontribusi dan nanti itu uang dapat, ngikut sendiri,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here