Heboh! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Cara yang Unik

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Headline ยท 25 Sep 2021 16:29 WIB

Heboh! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Cara yang Unik


 Seorang pria terlihat tengah melakukan pemaparan di hadapan calon menantu, saat melamar kekasihnya.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Seorang pria terlihat tengah melakukan pemaparan di hadapan calon menantu, saat melamar kekasihnya.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sebuah video yang memperlihatkan aksi sorang pria melamar kekasih hatinya dengan cara yang unik viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram yasherfadhli, tampak seorang pria sedang melamar wanita pujaan hatinya disaksikan oleh calon mertua dan keluarga.

Alih-alih melamar pakai cincin, pria tersebut memilih untuk mempresentasikan sebuah file power point yang berisi rencana ke depan bersama calon istri.

“Momen disaat gue melamar Anez di depan keluarganya pakai presentasi power point. youtube: Honeymoon Setiap Hari.” tulis pria tersebut dalam kolom deskripsi unggahan videonya, dikutip suara.com, Jumat 24 September 2021.

Dalam video itu, tampak pria tersebut sedang berdiri di depan monitor yang menampilkan tayangan power point. Aksinya itu disaksikan oleh calon mertua dan beberapa keluarga.

Jelaskan cara menafkahi istri

Dalam presentasinya, pria tersebut menjelaskan bagaimana ia dan istri akan bekerja untuk mencari nafkah.

“Bukan di survival lagi Pak, maksudnya kami berdua bukan mikirin survival lagi, kalau finansial kan mikirnya survival, gimana makan, gimana rumah,” ujar pria tersebut.

Ia menjelaskan mindset mereka berdua sudah bukan lagi tentang bertahan hidup, namun tentang berkarya yang nantinya diikuti oleh penghasilan.

“Kita udah nggak di situ Pak, mental kita sekarang udah gimana berkarya, kalau sekedar survival, jadi tukang becak, dagang baju di Tanah Abang juga bisa bertahan hidup, tapi kita udah nggak di situ,” lanjutnya.

“Kita udah nggak di level survival mode, kita ada di level gimana kita bisa berkarya, gimana kita bisa berkontribusi dan nanti itu uang dapat, ngikut sendiri,” pungkasnya.***

 
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral, Kisah Pilu Guru Honorer Rela Naik Turun Gunung Demi Mengajar Anak Didiknya

1 Desember 2022 - 21:15 WIB

Guru Honorer naik turun gunung

Horor, Motor Jalan Sendiri Hingga Tabrak Dispenser Pom Bensin di Bandung

1 Desember 2022 - 19:25 WIB

Motor jalan sendiri

Detik-Detik Begal Payudara Beraksi ke Emak-Emak, Videonya Viral

1 Desember 2022 - 15:02 WIB

Miris! Ibu Hamil Ini Melahirkan di Teras Puskesmas, Begini Kronologinya

1 Desember 2022 - 10:29 WIB

Miris! Ibu Hamil Ini Melahirkan di Teras Puskesmas. Begini Kronologinya

Hendak Lerai Perkelahian, Wartawan Alami Kekerasan dari Seorang Warga

30 November 2022 - 21:17 WIB

Wartawan Alami kekerasan

Jangan Dilakukan, Kini Joget Pargoy Haram

30 November 2022 - 18:18 WIB

Joget Pargoy Haram
Trending di Viral