Friday, 26 April 2024
HomeTravellingIni Lokasi Perkemahan yang Bisa Bikin Kamu Meleleh

Ini Lokasi Perkemahan yang Bisa Bikin Kamu Meleleh

Bogordaily.net – Berkemah dengan suasana pegunungan memang mengasyikan. Menikmati alam di menjadi salah satu favorit wisata di Indonesia. Camping ground merupakan salah satu program kegiatan Nine Zero Management Serve Bogor yang berhome-base di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kegiatan camp ground menjadi pilihan sejumlah sekolah sebagai program rutin tahunan seperti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) serta bagi perusahaan yang melakukan program training atau pelatihan diluar ruang tersaji secara sistematis di Villa Biru Pancawati.

Memiliki lokasi yang luas seerta dilengkapi fasilitas lainnya seperti aula, toilet, juga wahana flying fox untuk menguji adrenalin kita.

Terletak di kaki Gunung Gede-Pangrango dengan panorama alam perbukitan yang mempesona, udaranya sejuk menyegarkan, menjadi pesona tersendiri di area camp ground Villa Biru.

“Agar bisa kembali maksimal beraktivitas dalam pekerjaan, Nine Zero Management Serve Bogor menawarkan program kegiatan luar ruangan yang sistematis. Salah satunya, mengajak wisatawan merasakan langsung sentuhan alam dengan berkemah di sini,” ujar Manager Operasional Nine Zero Management Serve, Ahmad Fauzi.

Selain lebih menantang para wisatawan, salah satu program Nine Zero itu juga dikemas secara natural dan dirancang agar terkesan lebih menarik.

“Sejumlah kegiatan fun-game, team building untuk menguatkan ikatan komunitas dan charity untuk membangkitkan rasa empati terhadap sesama. Rangkaian kegiatan itu, bisa membuat siapapun yang mengikuti program ini mendapat point penting ketika kembali menghadapi rutinitasnya sehari-hari,” jelas Jhon Ozi, sapaan akrabnya.

Dipilihnya Desa Pancawati, menurutnya dilatarbelakangi suasana perbukitan yang punya nilai jual tinggi.

Untuk reservasi, dapat mengirimkan data dan nomor kontak ke layanan online di 081999989090 atau berkirim pesan ke [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here