Ini Lokasi Perkemahan yang Bisa Bikin Kamu Meleleh

Menu

Mode Gelap
Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor Hari Ini, Novel Baswedan dkk Dilantik Jadi ASN Polri Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021 Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini Ternyata Ini Alasan Mendagri Tito Karnavian Batalkan PPKM Level 3

Wisata · 7 Sep 2021 12:56 WIB

Ini Lokasi Perkemahan yang Bisa Bikin Kamu Meleleh


 Ini Lokasi Perkemahan yang Bisa Bikin Kamu Meleleh Perbesar

Bogordaily.net – Berkemah dengan suasana pegunungan memang mengasyikan. Menikmati alam di lokasi perkemahan menjadi salah satu favorit wisata di Indonesia. Camping ground merupakan salah satu program kegiatan Nine Zero Management Serve Bogor yang berhome-base di Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kegiatan camp ground menjadi pilihan sejumlah sekolah sebagai program rutin tahunan seperti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) serta bagi perusahaan yang melakukan program training atau pelatihan diluar ruang tersaji secara sistematis di Villa Biru Pancawati.

Memiliki lokasi yang luas seerta dilengkapi fasilitas lainnya seperti aula, toilet, juga wahana flying fox untuk menguji adrenalin kita.

Terletak di kaki Gunung Gede-Pangrango dengan panorama alam perbukitan yang mempesona, udaranya sejuk menyegarkan, menjadi pesona tersendiri di area camp ground Villa Biru.

“Agar bisa kembali maksimal beraktivitas dalam pekerjaan, Nine Zero Management Serve Bogor menawarkan program kegiatan luar ruangan yang sistematis. Salah satunya, mengajak wisatawan merasakan langsung sentuhan alam dengan berkemah di sini,” ujar Manager Operasional Nine Zero Management Serve, Ahmad Fauzi.

Selain lebih menantang para wisatawan, salah satu program Nine Zero itu juga dikemas secara natural dan dirancang agar terkesan lebih menarik.

“Sejumlah kegiatan fun-game, team building untuk menguatkan ikatan komunitas dan charity untuk membangkitkan rasa empati terhadap sesama. Rangkaian kegiatan itu, bisa membuat siapapun yang mengikuti program ini mendapat point penting ketika kembali menghadapi rutinitasnya sehari-hari,” jelas Jhon Ozi, sapaan akrabnya.

Dipilihnya Desa Pancawati, menurutnya dilatarbelakangi suasana perbukitan yang punya nilai jual tinggi.

Untuk reservasi, dapat mengirimkan data dan nomor kontak ke layanan online di 081999989090 atau berkirim pesan ke nzmanagement@yahoo.co.id

Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ada Hutan yang Menyala di Bandung, Segini Harga Tiketnya

9 Desember 2021 - 10:13 WIB

PPKM Tahun Baru 2022: Aturan Perayaan dan Masuk Tempat Wisata

8 Desember 2021 - 14:18 WIB

wisata

Wisata Kuliner Kali Cibarengkok, Tawarkan Pemandangan yang Indah

7 Desember 2021 - 12:51 WIB

Lima Destinasi Wisata Kekinian di Bandung yang Wajib Dikunjungi

6 Desember 2021 - 15:16 WIB

Destinasi Wisata Kekinian

Dorong Pariwisata, Gerbang Satria Lumbis Pansiangan akan Kerja Sama dengan 5 Asosiasi

6 Desember 2021 - 14:17 WIB

Gerbang Wisata Lumbis Pansiangan

Aturan Perayaan dan Masuk Tempat Wisata Saat PPKM Tahun Baru 2022

2 Desember 2021 - 14:20 WIB

Tahun Baru 2022
Trending di Wisata