Sunday, 28 April 2024
HomePolitikIni yang Disampaikan Warga ke Devie Prihatin Sultani Saat Reses

Ini yang Disampaikan Warga ke Devie Prihatin Sultani Saat Reses

Bogordaily.net – Anggota DPRD Komisi IV dari Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihatin Sultani saat melakukan reses di wilayah RT01/RW08, Kelurahan Menteng dan wilayah RT06/RW03, , , , Rabu 8 September 2021.

Devie Prihatin Sultani mengatakan, dirinya menerima banyak aspirasi warga salah satunya warga ingin memiliki sarana olahraga bulutangkis serta penerangan jalan umum.

“Warga meminta peralatan berupa raket badminton dan net. Kemudian penerangan Jalan Umum (PJU) yang masih di perlukan oleh warga,” kata Anggota DPRD Komisi IV dari Fraksi Partai Nasdem, Devie Prihatin Sultani.

Selanjutnya DPS melakukan monitoring kegiatan vaksin di Kelurahan Menteng. Ia mengapresiasi warga khususnya Kelurahan Menteng yang sangat antusias mengikuti vaksin massal yang di selenggarakan Pemkot Bogor.

“Artinya sudah tinggi kesadaran warga akan penting nya vaksin untuk menjaga tubuh kita akan terserang virus Covid-19 ini,” ucapnya.

Kemudian DPS melanjutkan resesnya ke wilayah Pasirkuda RT06/RW03, di sana ia menerima beragam keluhan warga, terkait RTLH yang sudah bertahun-tahun, yang hingga saat ini belum terwujud, masalah KIP, bansos BNPT dan lainya.

“Ada juga keluhan kader Posyandu yang sampai saat ini mereka bekerja masih secara suka rela, mereka meminta menagih janji kampanye pak Wali Kota terkait BOP Kader, agar juga mereka bekerja bisa maksimal dengan hasil yang optimal,” jelasnya.

DPS menyampaikan, di samping tugas mereka yang tidak ringan dan tidak mudah, apa lagi dimasa pandemi, mereka bekerja door to door ke warga untuk mendata, menimbang kemudian membuat laporan dan lain-lain.

“Hal ini juga kita akan terus perjuangkan di komisi lV, yang juga merupakan janji kampanye pak Wali Kota, banyak saya temui di wilayah kesulitan akan pengkaderan regenerasi kepengurusan PosYand. Sehingga di beberapa tempat masih ada pengurus kader yg berusia sudah lanjut dan itu saya rasa kurang sehat dan kurang baik. Maka saya meminta juga agar pak Wali Kota merealisasikan janji kampanye kepada para kader,” terangnya.

DPS juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Jangan lengah karena Covid-19 masih ada, ayo kita vaksin untuk menjaga diri kita juga keluarga tercinta,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here