Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJokowi Ingatkan Meskipun Sudah Divaksin Disiplin Protokol Kesehatan Tetap Utama

Jokowi Ingatkan Meskipun Sudah Divaksin Disiplin Protokol Kesehatan Tetap Utama

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo berharap vaksinasi Covid-19 dapat mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Namun dia mengingatkan, meskipun disiplin menjadi hal utama.

“Saya berharap proses vaksinasi berjalan lancar semuanya dan anak-anak bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka dan kembali normal tapi juga hati-hati tetap harus dijaga ketat terutama pakai masker. Jangan sampai dilepas,” kata Jokowi saat meninjau vaksinasi di SMA Negeri 3 Wajo, Sulawesi Selatan dalam keterangan resmi diterima, Kamis 9 September 2021.

Jokowi kembali menegaskan, masker adalah hal penting bagi kehidupan di masa pandemi.

“Saya pakai masker sampai dobel. Penting menjaga kita semuanya agar tidak menularkan dan tidak tertular oleh Covid-19,” jelas Jokowi.

Segera Lakukan PTM
Jokowi menilai, vaksinasi di lingkungan sekolah berjalan baik. Dia mendorong agar semua murid dan tenaga pengajar segera mendapat vaksin dosis lengkap agar PTM dapat ditingkatkan.

“Saya tadi melihat semuanya berjalan lancar dan kita harapkan semakin banyak siswa, murid, santri, yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tetap muka yang kita harapkan secepatnya dimulai,” Jokowi menandasi.

Sumber: liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here