Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKasus Covid 19 di Leuwiliang Melandai, 13.959 Warga Sudah Divaksin

Kasus Covid 19 di Leuwiliang Melandai, 13.959 Warga Sudah Divaksin

Bogordaily.net. Kasus Covid 19  di wilayah  Kecamatan  Leuwiliang  sudah , bahkan di beberapa desa sudah kembali ke zona hijau dan kuning.

Meksipun demikian  kini vaksinasi massal terus digeber Pemeritah Kecamatan untuk meningkatkan herd immunity.

Camat Leuwiliang  Daswara Sulanjana mengatakan  kasus penyebaran  Covid 19 sudah mulai , desa zona merah kini sudah tidak ada, sementara  zona oranye 1 desa zona kuning 3 desa, dan zona hijau 7 desa.

“Alhamdulillah sudah mulai   meskipun  demikian  masyarakat  terus waspada  dan masyarakat  tetap mematuhi protokol kesehatan, “kata Daswara  kapada Bogordaily.net Rabu 1 Agustus 2021.

Camat lebih lanjut  mengatakan, untuk jumlah vaksinasi dosis 1 dan 2 saat ini di Kecamatan  Leuwiliang  sudah mencapai 13.959 orang.

 

“Bulan Agustus  ini vaksinasi yang diberikan Puskemas  Puraseda dan Lewiliang  totalnya itu 13.959 orang,”ungkapnya.

Sementara Kepala Puskemas  Leuwiliang  dr James Tambunan menambahkan, meskipun kasus Covid 19 saat ini   jika tidak dibarengi dengan disiplin yang ketat, tentu kasusnya akan kembali meningkat.

“Intinya selain vaksinasi tentu harus adanya disiplin agar benar-benar kasus Covid 19 hilang,”pungkasnya.

Saat ini kegiatan vaksinasi  di wilayah   selain rutin  dilakukan  di puskemas  juga dilakukan  di beberapa  titik, baik yang dilakukan oleh TNI Polri  atau pun instansi  terkait.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here