Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKeren, LPM Babakan Perkenalkan Tagline Babakan Tampan

Keren, LPM Babakan Perkenalkan Tagline Babakan Tampan

Bogordaily.net – Mungkin yang akan tersirat dalam pikiran semua orang mendengar kata berarti ganteng atau gagah.

Namun yang dimaksud kata disini adalah hanya sebuah singkatan. Kepanjangan dari adalah Tertib, Aman, Maju, Profesional, Berkeadilan dan Naturalis.

diperkenalkan oleh Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) terpilih Dradjat Tjahjono Soedono BBA seusai terpilih secara aklamasi.

Dradjat Tjahjono Soedono BBA menjadi Ketua LPM Kelurahan Kecamatan Bogor Tengah periode 2021-2026 dalam pemilihan Ketua LPM yang digelar di Aula Kantor Kelurahan setempat, Sabtu (11 September 2021).

Saat memaparkan visi dan misinya sebagai Ketua LPM Kelurahan , lelaki yang akrab disapa Pak Yon ini siap membawa kearah perubahan yang lebih lagi.

“Dengan melihat potensi Babakan yang eksotik atau memiliki tarik tersendiri. Terutama, daya tarik para investor. Makanya kita punya visi dan misi Babakan yaitu Tertib, Aman, Maju, Profesional, Berkeadilan dan Naturalis. Ini akan menjadi Kelurahan Babakan, “jelas Dradjat

Dradjat akan memimpin LPM Babakan lima tahun kedepan, menggantikan Ketua LPM lama Yudhi Suhendi yang telah berakhir masa jabatannya pada Agustus 2021 lalu.

Dalam pemilihan Ketua LPM itu tanpa pemungutan suara karena hanya ada satu calon tunggal dan dilakukan voting terbuka sehingga secara aklamasi Dradjat Tjahjono Soedono terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Babakan

Dalam pemilihan Ketua LPM tersebut, Lurah Babakan Mohammad Arifin menyampaikan terimakasih kepada Ketua LPM lama Yudhi Suhendi yang telah menjalin kerjasama yang cukup baik dengan Kelurahan.

“Terima kasih Pak Yudhi semoga pengabdian bapak sebagai Ketua LPM menjadi ladang ibadah, “ucapnya.

Arifin juga menyampaikan ucapab selamat kepada Ketua LPM Kelurahan Babakan terpilih.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Tjahjono akan membawa perubahan yang lebih baik lagi terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga Babakan,” katanya

Seraya menyebutkan bahwa masih banyak warga kurang mampu di kelurahan Babakan yang butuh perhatian bersama sebagai aparat di wilayah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Ketua LPM Babakan Achmad Sofyan menyampaikan bahwa pemilik hak suara dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Babakan yaitu para Ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan para Kader, dimana setiap RW-nya disepakati berjumlah tujuh orang

Sementara itu, pemilihan Ketua LPM Babakan ini juga disaksikan Bhabinkamtibmas Babakan Aiptu Sudirman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here