Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaKetua IDI Jawa Barat, Kukuhkan Dirut RSUD Kota Jadi Ketua IDI Kota...

Ketua IDI Jawa Barat, Kukuhkan Dirut RSUD Kota Jadi Ketua IDI Kota Bogor

Bogordaily.net – Ketua IDI Jawa Barat, Eka Mulyana mengukuhkan Dirut RSUD , sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang periode 2021-2024, di Tjimanglid Heritage, Bogor, Minggu 12 September 2021.

menuturkan pihaknya berterima kasih kepada beberapa pihak yang mendukung terselenggaranya pelantikan ini.

“Ini bagian dari amanah yang diberikan, semoga bisa istiqomah dalam kebaikan, untuk memperjuangkan IDI yang profesional, aktif dalam memperjuangkan kesehatan rakyat Indonesia,” katanya.

IDI telah mengambil bagian dalam memerangi Covid-19, Vaksinasi, konsultasi. Semoga diberkahi Allah SWT dengan niat ikhlas sebagai bagian dari ibadah.

Ilham menjelaskan, mulai hari ini hingga ke depan ujian-ujian bagi kepengurusan IDI periode 2021-2024, mudah-mudahan bisa melewati dengan bergandengan tangan, mempererat tali persaudaraan dan membersihkan hati dari prasangka yang salah.

Walikota Bima Arya secara daring mengapresiasi kepada seluruh insan kedokteran di dalam masa yang tidak mudah ini. Menurutnya, hampir 2 tahun ini IDI berada di garda terdepan dan tidak sedikit yang wafat dalam menjalankan tugasnya.

“Kita doakan sama-sama agar mereka diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here