Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMedia Korea Utara Beritakan Drama “D.P.” Tunjukkan Kekerasan dan Korupsi di Militer

Media Korea Utara Beritakan Drama “D.P.” Tunjukkan Kekerasan dan Korupsi di Militer

Bogordaily.net – Menurut SBS News, outlet media baru-baru ini mengalihkan perhatian mereka ke serial .' yang dibintangi oleh , Goo Kyo Hwan, dan banyak lagi, yang tampaknya menggunakan acara tersebut sebagai contoh untuk memberikan cahaya negatif di Selatan.

Salah satu media Korea Utara diduga melaporkan, “[.] saat ini sedang mengumpulkan popularitas besar-besaran di antara khalayak global… Acara ini menceritakan kisah mereka yang pergi mengejar rekan-rekan tentara mereka, orang-orang yang terpaksa meninggalkan pos mereka sebagai hasil dari dan kekejaman yang tak tertahankan dan tidak manusiawi. Ini secara terang-terangan mengungkap ketidakdisiplinan, , dan politik yang telah mengacaukan angkatan bersenjata Selatan selama beberapa dekade,” tulisnya.

Outlet media tersebut kemudian diduga melanjutkan bahwa film ini mengungkap gaya hidup para tentara di neraka.

“Pertunjukan itu dengan jelas menunjukkan bahwa para prajurit ini tidak dapat bertahan dari dan kekejaman tanpa melarikan diri dari pos mereka, mengungkap gaya hidup neraka dari mereka yang dipaksa untuk bertugas di tentara Selatan…. Ceritanya menggambarkan peristiwa kehidupan nyata yang mengejutkan secara rinci dan saat ini mendapatkan simpati dari banyak pemirsa di seluruh dunia,” paparnya.

Sementara itu, pada Desember 2020, Korea Utara memperkuat sensor “konten asing” dari , memperketat denda dan hukuman penjara bagi siapa pun yang kedapatan mengonsumsi konten asing atau meniru budaya mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here