Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMinta Maaf Atas Sikapnya, Kwon Mina Akan Hapus Akun Instagramnya

Minta Maaf Atas Sikapnya, Kwon Mina Akan Hapus Akun Instagramnya

Bogordaily.net – Pada tanggal 9 September, Mina berbicara kembali di akun Instagramnya, setelah pembaruan terbaru tentang kontroversi antara dia dan .

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, baru-baru ini mengungkapkan panjang pesan teks yang melibatkan Mina dan , yang menurut Mina telah membullynya selama 10 tahun.

Mina juga membagikan tanggapannya sendiri atas laporan tersebut.

Dalam posting terbarunya, Mina menjelaskan teks antara ibunya dan mantan pacarnya Yoo.

Dirinya mengungkapkan bahwa akan menghapus media sosialnya.

“Saya tidak bisa memposting, jadi saya akan memberi tahu Anda ini dan menghapus saya besok. Pertama, saya memeriksa foto dan video yang diklaim oleh Yoo serta tingkat keparahannya.

Itu hanya menunjukkan kondisi saya. Tidak ada kata lain, dan teks itu saja. Tidak ada ancaman. Tidak ada ancaman bunuh diri. Tindakan dan komentar saya terlalu jauh terlepas dari perasaan kasar saya setelah mengundurkan diri dari [AOA]. Namun, saya ingin merilis suara dan video, bukan . Tapi videonya, saya rasa tidak ada yang punya, kan?

Ada begitu banyak bagian yang diedit dalam , dan saya berjanji untuk memaafkan semuanya dengan permintaan maaf yang tulus. Namun, itu tidak tampak seperti permintaan maaf yang tulus dari sudut pandang saya, dan 10 tahun itu terlalu lama dan menyakitkan bagi saya.

Setelah itu, tindakan saya, termasuk SMS, lebih kejam karena saya sangat dendam sehingga saya ingin membalasnya dengan hal yang sama. Ucapan dan tindakan yang seharusnya tidak kulakukan terlalu jauh.

Saya juga menyakiti banyak orang. Maaf, tapi sekarang aku tidak terikat dengan masa lalu. Saya akan menutup saya untuk sementara waktu. Jika saya memiliki kesempatan, saya berharap kami akan memiliki ruang lain untuk berbicara lagi,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here