Geger! Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Nasional ยท 18 Sep 2021 11:53 WIB

Geger! Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim


 Tersangka dugaan penistaan agama Muhammad Kece mendapatkan penganiayaan di Rutan Bareskrim oleh sesama tahanan yang ternyata Irjen Napoleon Bonaparte.(Amjah/Bogordaily.net) Perbesar

Tersangka dugaan penistaan agama Muhammad Kece mendapatkan penganiayaan di Rutan Bareskrim oleh sesama tahanan yang ternyata Irjen Napoleon Bonaparte.(Amjah/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Berita mengejutkan datang dari tersangka dugaan penistaan agama Muhammad Kece alias Muhamad Kosman. Pria yang dijebloskan ke Rutin Bareskrim Polri ini mendapatkan penganiayaan dari sesama tahanan yang ternyata Irjen Napoleon Bonaparte.

“Sudah tahu bertanya pula,” jawab Kabareskrim Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi, apakah benar yang menganiaya Muhammad Kece adalah Irjen Napoleon, Sabtu 18 September 2021.

Kabareskrim mengungkapkan Irjen Napoleon dan Muhammad Kece sama-sama mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Penganiayaan terjadi ungkapnya saat Muhammad Kece sedang menjalani isolasi setelah ditangkap.

“Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi). Pasca kejadian proses langsung berjalan,” tuturnya.

Polri Pastikan Napoleon Diproses

Kasus tersebut langsung ditindaklanjuti setelah Muhammad Kece melapor ke Bareskrim, yang menyatakan mendapatkan penganiayaan dari sesama tahanan. Polri sendiri langsung melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka penganiyaan.

“Kasusnya adalah pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa pers di kantornya, Jumat 17 September 2021.

Laporan polisi (LP) itu terdaftar dalam LP bernomor LP:0510/VIII/2021/Bareskrim. LP itu dibuat pada 26 Agustus 2021 atas nama Muhamad Kosman.

Rusdi mengatakan Bareskrim telah menindaklanjuti laporan Kece itu. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 3 saksi.

“Sudah ditindaklanjuti laporan polisi ini. Telah memeriksa 3 saksi. Kemudian juga mengumpulkan alat-alat bukti yang relevan,” tuturnya.

“Dan saat ini kasusnya sudah pada tahap penyidikan. Dan tentunya penyidik sedang mengumpulkan alat-alat bukti lainnya yang relevan, tentunya untuk menuntaskan kasus ini. Nanti dari alat bukti itu akan dilakukan gelar perkara dan akan menentukan tersangka dalam kasus ini,” sambung Rusdi.(dtk)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Pesan Panglima TNI, Prajurit Selalu Manunggal Bersama Rakyat

23 Oktober 2021 - 13:55 WIB

Panglima

Satpol PP Kota Depok Segel Ulang Masjid Jamaah Ahmadiyah

23 Oktober 2021 - 11:28 WIB

Satpol

Karyawati Basarnas, Tewas Ditangan Begal di Jakpus

23 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Ada 92,2 Juta Pengguna Tiktok Indonesia, Meningkat Tiga Kali Lipat dalam Waktu Satu Tahun

23 Oktober 2021 - 10:04 WIB

92

BNPB: Gempa Malang Sebabkan Kerusakan Bangunan di Kabupaten Blitar

22 Oktober 2021 - 21:00 WIB

BNPB

Tekan Impor, MenKopUKM Teten Masduki Luncurkan Cangkul Merah Putih Berlabel SNI

22 Oktober 2021 - 17:10 WIB

Merah putih
Trending di Nasional