Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMusisi Jazz Lamar Anak Gadis Sophia Latjuba, Siapa Dia?

Musisi Jazz Lamar Anak Gadis Sophia Latjuba, Siapa Dia?

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari Eva Celia anak perempuan Sophia Latjuba. Ia dilamar oleh kekasihnya, , tepat di hari ulang tahunnya. Berikut deretan fakta .

Momen bahagia Eva Celia dan itu diabadikan oleh sang ibunda, Sophia Latjuba. Rekaman detik-detik lamaran sukses membuat warganet iri dan patah hati.

Sebelum lamaran, Eva Celia dan telah menjalin kasih selama lima tahun. Demas pun sudah dekat dengan keluarga kekasih. Ia kerap nampang di postingan-postingan calon mertua, Sophia Latjuba.

Sama seperti Eva Celia, berkarier di dunia hiburan tanah air sebagai musisi. Untuk lebih jelasnya, simak fakta-fakta berikut ini.

1. Calon suami Eva Celia ini merupakan laki-laki kelahiran Jakarta, 9 April 1993. Artinya, ia berusia 28 tahun pada 2021 ini

2. dikenal sebagai seorang musisi jazz yang aktif berkiprah di belantika musik tanah air. Tak heran, ia kerap berkolaborasi dan mengiringi Eva Celia manggung

3. Kemampuan bermusiknya tak main-main, ia diketahui pernah manggung bersama musisi top tanah air seperti Toh Pati, Sheila Majid, hingga Dewa Budjana

4. Tak heran, lulusan Los Angeles College of Music 2015 ini pernah mendapatkan nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik 2018 dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik 2020

5. Ia juga tercatat masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award untuk Karya Porduksi Progressive Terbaik 2020

6. Selain bermusik, memiliki hobi berolahraga. Ia kerap membagikan potret dirinya bermain golf di Instagram

7. mantap melamar Eva Celia setelah pacaran sejak 2016. Ia berlutut di depan kekasihnya itu pada Selasa (21/9/2021), tepat di hari ulang tahun calon istrinya itu.

Itulah deretan fakta , musisi Jazz calon suami Eva Celia. Selamat berbahagia Demas dan Eva, semoga lancar sampai pelaminan.

 

Sumber: Suara.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here