Saturday, 27 April 2024
HomeHotelNikah Saat Pandemi? Tinggal Duduk Manis, Serahkan ke Bogor Valley Hotel

Nikah Saat Pandemi? Tinggal Duduk Manis, Serahkan ke Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Untuk para pasangan yang sedang merencanakan pernikahan di tahun 2021 ini tapi masih ragu karena peraturan , bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Di hanya dengan Rp 18 juta rupiah kamu sudah bisa menggelar pernikahan di ballroom dan duduk manis karena pihak yang akan mengurus izin acara pernikahanmu ke satgas Covid-19.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, paket pernikahan ini sudah termasuk buffet untuk 100 orang, penggunaan ballroom di lantai 8 dengan ceiling tinggi selama 4 jam.

Lalu pemakaian listrik sampai dengan 5000 watt, 1 malam menginap di kamar superior bagi pengantin termasuk sarapan pagi, special diskon kamar untuk keluarga, round table & kursi tamu dan sound system standar.

Paket pernikahan ini pun sudah termasuk free pemakaian screen & proyektor apabila anda merencanakan konsep pernikahan virtual. Termasuk juga jasa pengurusan izin acara pernikahan kamu ke satgas Covid-19 .

Valley
Akad dan resepsi di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Pastinya tetap menerapkan protokol physical distancing bagi para tamu yang hadir dan penyemprotan disinfectant satu malam di ballroom sebelum acara berlangsung dan tentu saja kami mewajibkan penggunaan masker, serta pengecekan suhu tubuh bagi seluruh tamu yang hadir.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu kami sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target kami untuk menjadi bintang 3 terbaik di ,” ujar Bustamar Koto, General Manager .

Pastikan anda dan pasangan tidak keduluan pasangan yang lain untuk booking tanggal pernikahan.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi sales kami di +62878-8442-3084. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here