Perumda Pasar Pakuan Jaya Siap Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi di Tiga Pasar Tradisional

Menu

Mode Gelap
Rincian Harga Emas di Pegadaian Senin, 26 September 2022 Cepat dan Mudah, Berikut Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor Hari Ini Heboh Rumor Xi Jinping Dikudeta, Jadi Tahanan Rumah Bertambah, Kasus Positif Covid-19 di Tanah Air Capai 1.411 Pasien 5 Penyakit yang Wajib Diwaspadai Saat Musim Hujan

Advetorial · 27 Sep 2021 15:46 WIB

Perumda Pasar Pakuan Jaya Siap Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi di Tiga Pasar Tradisional


 Dalam waktu dekat Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor akan mengujicoba aplikasi Peduli Lindungi, ditiga pasar tradisional. Perbesar

Dalam waktu dekat Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor akan mengujicoba aplikasi Peduli Lindungi, ditiga pasar tradisional.

Bogordaily.net – Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor akan mengujicoba aplikasi Peduli Lindungi, ditiga pasar tradisional pada minggu depan.

Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir mengatakan, tiga pasar tradisional yang akan diterapkan aplikasi Peduli Lindungi meliputi di Plaza Bogor dan Pasar Kebon Kembang Blok A, B, F dan G.

“Ketiga titik ini kita ujicoba terapkan peduli lindungi,” kata Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir, Senin 27 September 2021.

Dirinya sudah meminta ke Kementerian Kesehatan dan Kementerian Perdagangan. Akan tetapi pihaknya butuh mengedukasi kepada para pedagang dan pengunjung.

“Karena di pasar tradisional jangan disamakan dengan Mal. Sebab banyak pedagang kita yang mempunyai hp jadul,” ujarnya.

Dengan demikian, sambungnya, dalam penerapannya nanti, pedagang dan pengunjung pasar hanya wajib membawa bukti jika mereka sudah divaksin.

“Kita akan tolelir masalah seperti ini, yang penting mereka membawa bukti sudah di vaksin, dengan pengetatan ini mereka timbul kesadaran untuk melakukan vaksin,” jelasnya.

Diketahui, saat ini pedagang di bawah binaan Perumda Pasar Pakuan Jaya ada sekitar 9.000 pedagang dan 80 persen sudah mengikuti vaksinasi.***

(Ibnu)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Publikasi Kinerja Kecamatan Tajurhalang 2022

19 September 2022 - 08:01 WIB

Publikasi Kinerja Kecamatan Ciomas Tahun 2022

7 September 2022 - 15:03 WIB

Plt. Bupati Bogor Harap Lomba Desa Bisa Tingkatkan Budaya Gotong-Royong di Kabupaten Bogor

1 September 2022 - 11:40 WIB

Coffe Morning Pemerintah Daerah Bersama Organisasi Kemasyarakatan (Compas)

24 Agustus 2022 - 15:19 WIB

The Beatles Night hadir di Café Rooftop Tertinggi Kota Bogor

15 Agustus 2022 - 11:54 WIB

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 Pemerintah Kota Bogor Berikan Stimulus Pajak

13 Agustus 2022 - 18:26 WIB

Trending di Advetorial