Friday, 24 May 2024
HomeBeritaPerumda Tirta Pakuan Berikan Diskon 40 Persen Pemasangan Baru Mulai September Hingga...

Perumda Tirta Pakuan Berikan Diskon 40 Persen Pemasangan Baru Mulai September Hingga Desember

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan memberikan diskon pemasangan baru sebesar 40 persen mulai September hingga Desember 2021 secara terbatas. Promosi ini juga bisa didapatkan oleh eks pelanggan Tirta Pakuan yang ingin kembali memasang lagi.

“Nah, kami ada yang baru, ini rencana pak Direktur Umum (Dirum) Tirta Pakuan Rivelino Rizky awal bulan September ini memberikan promosi untuk raihan pelanggan baru dengan . Ini dimulai dari September sampai Desember 2021 dibatasi hanya golongan R2 sampai R5 saja, kemudian ada eks pelanggan untuk renewal atau pemasangan kembali diberikan diskon juga tapi jumlahnya detail nanti diumumkan,” ungkap Direktur Utama (Dirut) , Rino Indira Gusniawan.

Rino menambahkan, untuk jumlah pelanggan pada baru atau pasang kembalinya terbatas, siapa cepat dia dapat.

“Diskon terbatas, belum tentu ada lagi tahun depan. Mungkin nanti kedepannya juga kami akan diskon zona yang ada saluran tapi pelanggan yang masih sedikit. Ini dilakukan agar investasi kami tidak sia-sia, atau termanfaatkan dengan baik,” katanya.

Rino melanjutkan, saat ini produksi bertambah tapi pendapatan berkurang, karena masyarakat banyak dirumah sementara pelanggan yang komersial tutup.

Pendapatan berkurang, ada tiga persen niaga tapi kontribusi 30 persen, diketahui masa PPKM hotel menurun, mall tutup dan restoran tidak boleh dine in sehingga pendapatan menurun.

“Untuk pelanggan rumah tinggal ini, nilainya tidak signifikan, ada yang subsidi juga kan. Meski begitu, tahun ini kami dapat bantuan dua projek, pertama bantuan untuk WTP plus intake juga reservoir nya. Kami akan menambah kapasitas zona 5 Rangga Mekar hingga BNR dengan 50 liter perdetik. Ada bantuan intake 100 liter perdetik di Cipinang Gading tahun depan WTPnya Inysa Allah,” tuturnya.

Rino membeberkan, untuk zona 6 yang sudah lama ditutup karena tidak ada airnya, sumber airnya satu-satunya di Kota Batu, Kabupaten. Sehingga kedepan ada WTP baru di Cipinang Gading ini untuk zona 6 termasuk mata air Kabandungan, Kota Batu yang mudah-mudahan beres tahun ini.

“Ya, saya melihat baca di sosmed banyak menanyakan zona enam, maka kami terus upayakan yang terbaik untuk bisa menambah air baku yang dapat di suplai ke sana,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here