Saturday, 11 May 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Buru Sopir Truk Penabrak Remaja Pembuat Konten

Polisi Buru Sopir Truk Penabrak Remaja Pembuat Konten

Bogordaily.net – Hampir sepekan Raja remaja berusia 15 bernama warga Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan tewas tertabrak dan terlindas truk tronton pengangkut tanah merah di Jalan Raya Cibungbulang Desa Leuwengkolot, namun sang raib bersama tronton yang dikemudikannya.

Pada saat kejadian tronton sempat diamankan. Namun rupanya ia berhasil kabur. Hingga kini keberadaannya belum diketahui.

bahwa membenarkan jika betul sang sopir kabur. Unit Laka Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan.

“Betul kabur saat kejadian, ia tidak menyerahkan diri kabur membawa truknya,” kata Idpa Angga Saat dihubungi, Sabtu 25 September 2021.

mengatakan, pihaknya saat ini sudah berkomunikasi dengan para pemilik truk yang ada di untuk menemukan keberadaan sang sopir.

“Masih dalam penyelidikan kita juga sudah berkomunikasi dengan beberapa pemilik truk untuk segera menangkap pelaku, kami berharap sang sopir segera menyerahkan diri,”katanya.

Sebelumnya bocah berusia 15 viral karena tertabrak dan terlindas truk tronton bermuatan tanah dari arah Leuwliang menuju Bogor tertabrak di jalan Raya Cibungbulang Desa Leuwengkolot beberapa hari yang lalu. Dalam Video itu bocah tersebut terseret sejauh 8 meter hingga meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here