Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPresiden Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Bendungan di Lampung

Presiden Akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Bendungan di Lampung

Bogordaily.net – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), bertolak menuju Provinsi untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) Kamis 2 September 2021 pagi.

Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara (Bandara) Radin Inten II, Kepala Negara akan langsung menuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Provinsi .

Selain di Poltekkes Tanjung Karang, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran.

Pada kedua lokasi tersebut diselenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi turut diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar .

Mengakhiri kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi akan meresmikan Way Sekampung yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Radin Inten II untuk kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here