Thursday, 28 March 2024
HomeViralPunya Pacar Tinggal di Depan Rumah, Mau Jalan Tinggal Teriak

Punya Pacar Tinggal di Depan Rumah, Mau Jalan Tinggal Teriak

Bogordaily.net – Punya , hemat bensin, uang, hingga tak susah mengajak jalan-jalan. Hal tersebut ternyata benar dialami .

Di akun pribadinya @ahmadmulyanaaaa, Ahmad membagikan momen dirinya bertemu dengan sang pacar dengan sekejab. Tak perlu nelfon atau WA, lelaki ini sudah bisa bertemu dengan pacarnya dengan hanya memanggil.

“Pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah,” bunyi keterangan video yang diunggah pada Senin, 6 September 2021.

Begitulah bunyi tulisan di keterangan video tersebut yang memperlihatkan sepasang kekasih itu tidak membutuhkan waktu lama untuk bertemu. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Ahmad tampak hanya memanggil pacarnya tersebut saat mengajak untuk jalan-jalan.

Bayangkan saya, rumah lelaki itu dengan sang pacar ternyata depan-depanan alias tetanggaan. Bahkan, saking dekatnya, Ahmad tidak perlu repot-repot mengirim pesan WA atau menelpon untuk mengajak bertemu.

Di video itu, sang pacar yang bernama Bella terlihat tertawa saat pacarnya tersebut memanggil dirinya. Pasalnya, jarak rumah mereka dibatasi oleh pagar rumah atau hanya berjarak lima langkah.

“Bellaa, Bel, Bel. Ayoo, ayo cepetan. Ayoo. Yaudah ayo ke sini, keluar,” ucap Ahmad kepada pacarnya tersebut sambil tertawa.

Itulah momen sepasang kekasih yang ternyata tetanggaan hingga sukses mencuri perhatian publik di dunia maya. Bahkan, banyak yang menganggap hubungan lelaki tersebut dengan sang pacar terbilang unik lantaran hanya dipisahkan oleh pagar rumah.

Tak hanya itu saja, ada juga yang tak habis pikir dengan lelaki itu karena berpacaran dengan tetangga depan rumah. Semenjak diunggah di , publik mengaku tidak setuju dengan pacar jarak dekat alias tetangga lantaran dianggap tidak akan bertahan lama.

Nah, hal itupun diakui oleh Ahmad saat menjawab pertanyaan warganet. Ia mengaku hubungan mereka memang sempat putus beberapa bulan lalu. Akan tetapi, mereka kemudian menjalin hubungan kembali karena faktor tetangga dan sering bertemu setiap hari.

Terlepas dari itu, kisah sepasang kekasih yang berjarak lima langkah tersebut viral di dunia maya hingga dilihat 14,3 juta pengguna . Selain itu, video tersebut juga telah disukai sampai 1,5 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.
“Ini kalau nikah tendanya jadi satu,” tulis @ismiarofi.
“The real pacarku 5 langkah dari rumah,” sahut @zoe.
“Jangan coba-coba deh pacaran tetanggaan. Beuh pas putus, nyeseknya bukan main apalagi sering ketemu, susah move on-nya” lanjut @flstdwnggrn23.
“Kalau udah jadi mantan bawaannya pengin pindah rumah aja wkwkwk,” timpal @_hadeh_.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here