Punya Pacar Tinggal di Depan Rumah, Mau Jalan Tinggal Teriak

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Viral ยท 13 Sep 2021 10:56 WIB

Punya Pacar Tinggal di Depan Rumah, Mau Jalan Tinggal Teriak


 Punya Pacar Tinggal di Depan Rumah, Mau Jalan Tinggal Teriak Perbesar

Bogordaily.net – Punya pacar tinggalnya di depan rumah, hemat bensin, uang, hingga tak susah mengajak jalan-jalan. Hal tersebut ternyata benar dialami Ahmad Mulyana.

Di akun TikTok pribadinya @ahmadmulyanaaaa, Ahmad membagikan momen dirinya bertemu dengan sang pacar dengan sekejab. Tak perlu nelfon atau WA, lelaki ini sudah bisa bertemu dengan pacarnya dengan hanya memanggil.

“Pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah,” bunyi keterangan video yang diunggah pada Senin, 6 September 2021.

Begitulah bunyi tulisan di keterangan video TikTok tersebut yang memperlihatkan sepasang kekasih itu tidak membutuhkan waktu lama untuk bertemu. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Ahmad tampak hanya memanggil pacarnya tersebut saat mengajak untuk jalan-jalan.

Bayangkan saya, rumah lelaki itu dengan sang pacar ternyata depan-depanan alias tetanggaan. Bahkan, saking dekatnya, Ahmad tidak perlu repot-repot mengirim pesan WA atau menelpon untuk mengajak bertemu.

Di video itu, sang pacar yang bernama Bella terlihat tertawa saat pacarnya tersebut memanggil dirinya. Pasalnya, jarak rumah mereka dibatasi oleh pagar rumah atau hanya berjarak lima langkah.

“Bellaa, Bel, Bel. Ayoo, ayo cepetan. Ayoo. Yaudah ayo ke sini, keluar,” ucap Ahmad kepada pacarnya tersebut sambil tertawa.

Itulah momen sepasang kekasih yang ternyata tetanggaan hingga sukses mencuri perhatian publik di dunia maya. Bahkan, banyak yang menganggap hubungan lelaki tersebut dengan sang pacar terbilang unik lantaran hanya dipisahkan oleh pagar rumah.

Tak hanya itu saja, ada juga yang tak habis pikir dengan lelaki itu karena berpacaran dengan tetangga depan rumah. Semenjak diunggah di TikTok, publik mengaku tidak setuju dengan pacar jarak dekat alias tetangga lantaran dianggap tidak akan bertahan lama.

Nah, hal itupun diakui oleh Ahmad saat menjawab pertanyaan warganet. Ia mengaku hubungan mereka memang sempat putus beberapa bulan lalu. Akan tetapi, mereka kemudian menjalin hubungan kembali karena faktor tetangga dan sering bertemu setiap hari.

Terlepas dari itu, kisah sepasang kekasih yang berjarak lima langkah tersebut viral di dunia maya hingga dilihat 14,3 juta pengguna TikTok. Selain itu, video tersebut juga telah disukai sampai 1,5 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.
“Ini kalau nikah tendanya jadi satu,” tulis @ismiarofi.
“The real pacarku 5 langkah dari rumah,” sahut @zoe.
“Jangan coba-coba deh pacaran tetanggaan. Beuh pas putus, nyeseknya bukan main apalagi sering ketemu, susah move on-nya” lanjut @flstdwnggrn23.
“Kalau udah jadi mantan bawaannya pengin pindah rumah aja wkwkwk,” timpal @_hadeh_.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Aksi Pengendara Motor Ogah Turun Saat Cuci Motor, Badan Auto Glowing

18 September 2021 - 10:36 WIB

Aksi Pengendara Motor

Bikin Mewek! Aksi Kakek Lakukan Hal Memilukan di Pinggir Jalan

17 September 2021 - 18:50 WIB

Kakek Lakukan Hal Memilukan

Miris! Pasutri Tinggal Bersama Tujuh Anaknya di Warung Angkringan

16 September 2021 - 14:53 WIB

Prank! Miras Campur Hand Sanitizer, Bikin 5 Anak Punk Tewas

15 September 2021 - 19:18 WIB

Miras

Heboh Santri Tutup Kuping Saat Dengar Musik Barat

15 September 2021 - 10:04 WIB

Santri Tutup Kuping
Trending di Viral