Tuesday, 19 March 2024
HomeBeritaRahasia Gaya Hidup Idol K-Pop Biar Bugar dan Kinclong

Rahasia Gaya Hidup Idol K-Pop Biar Bugar dan Kinclong

Bogordaily.net – sehat penting diterapkan, apalagi di situasi pandemi seperti sekarang. sehat bisa menjadi kunci menjaga imunitas yang mengurangi risiko terpapar Covid-19.

sehat ala orang Korea bisa jadi inspirasi. Orang Korea memang terkenal dengan tubuh sehat dan , bukan kulitnya saja yang mulus.

Tengok saja yang energik dan punya kulit . Tetapi pernahkah bertanya-tanya apa rahasianya?

Ternyata, bukan hanya gen saja yang membuat mereka terlihat sempurna. Orang Korea juga sangat ketat dalam menerapkan termasuk makanan. Mereka sangat mengawasi gaya hidupnya.

Jika ingin mencoba diet dan kebiasaan mereka, berikut beberapa kebiasaan orang Korea untuk mendapatkan yang sehat, sebagaimana dilansir dari laman Herzindagi.

Faktor utama di balik rambut, kulit, dan kesehatan mereka yang luar biasa adalah kecintaan mereka pada makanan laut. Hidangan yang paling umum di sana adalah rumput laut.

Mereka bahkan memiliki keripik rumput laut. Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral. Ini juga bertindak sebagai bahan alami yang bisa menggantikan garam.

Mereka tidak minum minuman bersoda. Mereka lebih suka minum teh. Teh yang digemari orang Korea adalah teh tanpa gula.

Minum teh tanpa pemanis buatan diyakini memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini meningkatkan kebiasaan tidur, membantu pencernaan dan juga bekerja pada sirkulasi darah.

Orang Korea juga suka jalan-jalan. Kebanyakan dari mereka tidak mengemudi tetapi berjalan sejauh yang mereka bisa. Kereta bawah tanah adalah transportasi andalan mereka.

Ketika mereka harus menempuh jarak bermil-mil, mereka memilih transportasi umum seperti bus. Dikatakan bahwa rata-rata orang Korea berjalan minimal 10.000 langkah sehari.

Orang Korea menyukai sayuran mereka tidak seperti yang lain. Jika menonton drama atau film Korea, akan melihat bahwa makanan mereka memiliki banyak sayuran.

Mereka memiliki banyak kimchi juga, yaitu kubis, asam, cuka dan rempah-rempah. Piring mereka memiliki bayam dan tauge dan banyak ikan! Makanan mereka adalah paket lengkap makan sehat.

Dari nasi gulung hingga kimbap, orang Korea makan banyak camilan sehat saat mereka mendambakan sesuatu yang enak. Mereka tidak memesan pizza dan burger atau makanan cepat saji lainnya yang biasanya kita nikmati.

Jika berkesempatan atau sudah pernah ke Korea maka akan atau pasti telah memperhatikan bahwa makanan mereka kebanyakan dibuat dari bahan-bahan yang sehat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here