Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanRatusan Orang Ngajak Nikah, Larissa Chou Malah Fokus Belajar Ngaji

Ratusan Orang Ngajak Nikah, Larissa Chou Malah Fokus Belajar Ngaji

Bogordaily.net saat ini belum berniat untuk menikah lagi meski sudah bercerai sejak 16 Juni lalu, Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto yang mengungkap hal itu.

Hanny Kristianto mengatakan mantan istri Alvin Faiz ini masih mengalami trauma, sehingga saat ini Larissa hanya akan belajar mengaji, merawat putranya Yusuf, menata hati, hidup serta pekerjaan.

“(Tetapi) sudah ada 159 yang mengajak @/larissachou menikah,” tulis Hanny Kristianto saat mengunggah potret dirinya dengan , Rabu (8 September 2021).

Meski disebutkan bahwa belum siap, Hanny Kristianto tetap menyebutkan kriteria lelaki yang kemungkinan akan meluluhkan hati tersebut, yakni:

“1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing

2. Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah ‘lagi', ga terkenal di social media, nya ibadah dan usaha aja.

3. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” sambung Hanny Kristianto.

Unggahan ini pun mengejutkan banyak pihak, banyak yang berfokus pada jumlah lelaki yang sudah melamar Larissa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here