Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorRumah Duka Pilot Rimbun Air H. Mirza, Mulai Didatangi Kerabat

Rumah Duka Pilot Rimbun Air H. Mirza, Mulai Didatangi Kerabat

Bogordaily.net – Suasana haru menyelimuti rumah duka di Komplek AURI Blok C, RT02/RW08, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, mulaididatangi kerabat keluarga.

Diketahui pesawat jenis cargo Rimbun Air seri 300 PK yang dibawa oleh Pilot bernama hilang kontak di kawasan Sugapa, pada pukul 07.22 Waktu Indonesia bagian Timur (WIT) pesawat sudah memancarkan sinyal Emergency Locator Transmitter (ELT).

Saat sambangi ke rumah duka, pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam suasana duka.

Sementara itu menuru, Wahyu, ketua RT02 dimana tinggal, menuturkan bahwa , memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat di wilayah RT 02.

“Beliau sering membantu warga sekitar, bagi-bagi sembako ke masyarakat yang kurang mampu, ke para janda-janda” kata RT02, Wahyu kepada Bogordaily.net, Rabu 15 September 2021.

Wahyu juga menceritakan bahwa dirinya sudah melihat berita mengenai pesawat Rimbun Air yang hilang kontak disalah satu TV Nasional, namun ia tidak mengetahui bahwa pilot pesawat tersebut merupakan warganya.

“Saya gatau kalau ternyata pilot pesawat itu pak Mirza, warga saya, tadi juga ada warga yang melapor ke saya, bahwa pilot pesawat yang hilang kontak adalah Pak Mirza, setelah mengetahui keberannya dari warga sekitar yang melapor, saya merasa berduka yang mendalam,” paparnya

Wahyu juga mengatakan, terakhir bertemu dengan pilot pesawat Rimbun Air pada sebulan yang lalu, pada saat kelompok hajat di wilayah RT02.

“Terakhir ketemu sebulan yang lalu, itupun saat saya meminta uang hajatan, jadi di wilayah kami itu kalau ada yang hajatan di kelompokin bapak-bapaknya namanya sepatan yang kondangan jadi satu amplop, ya saat meminta uang itu terakhir saya ketemu beliau,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here