Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorSepasang Kekasih Nekad Curi Kotak Amal di Warteg

Sepasang Kekasih Nekad Curi Kotak Amal di Warteg

Bogordaily.net – Dua sejoli nekad mencuri yang tersimpan di atas etalase di Jalan raya  Parung, Desa Parung, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, aksi pelalu yang diduga pasangan kekasih  terekam Milik pada Senin sore 30 Agustus 2021 lalu.

Dalam Camera Pengawas CCTV milik , terlihat dua orang pelaku, satu seorang perempuan mengendarai sepeda motor membonceng seorang pria masuk ke .

Penjaga  Warteg, Fatma mengaku, kedua orang pelaku masuk ke warteg untuk memesan kopi.

“mereka pesan kopi pake es, namun tiba-tiba mereka urung memesan kopi lalu bergegas pergi, meninggalkan uang empat ribu,” kata Fatma saat ditemui dilokasi.

Ia menuturkan, pelaku itu mengambil dua milik pondok pesantren dan masjid. Mereka membawa kota amal menggunakan jaket, dengan cara ditutup kemudian dibawa kabur.

“Awalnya tiga, cuma dua yang dibawa. Kemungkinan dua orang ini adalah pasangan kekasih, sebab sangat dekat saat datang ke warteg, apalagi cewenya juga cantik,” terang Fatma.

Sambung Fatma, awalnya dirinya  tidak mencurigai dengan hilangnya dua buah keropak. Ia baru mengetahui setelah malam sehabis kejadian, karena ada yang merasa kosong diatas etalase hidangan menu makanan.

“Awalnya saya tidak curiga, pas malam. Ko? Ada yang kosong, pas saya pikir-pikir ternyata hilang, pas di cek di CCTV, ternyata dicuri oleh orang dua pelaku. Soal kasus ini, kita belum laporan ke polisi,”terang Fatma.

Fatman mengatakan untuk di warteg yang ia bekerja  baru kali ini terjadi kasus pencurian  sumbangan.

“Baru kali ini kalau di sini, tapi kalau di warteg lai  disekitar sini dulu pernah  terjadu modusnya hamoir sama pura pura beli mesan kopi dan makan,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here