Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSukses ! Vaksinasi Merdeka Polri bersama MMP di Kota Bogor

Sukses ! Vaksinasi Merdeka Polri bersama MMP di Kota Bogor

Bogordaily.net – Kapolresta Bogor Kota tinjau pelaksanaan massal dihari kedua yang dilaksanakan serentak sesuai instruksi Presiden melalui vaksinasi di Gedung DPRD Jalan Pemuda Kecamatan Tanahsareal, Kamis ( 23 September 2021).

“Kolaborasi antara Polresta Bogor Kota dan Milenial Mitra Polisi dalam pelaksanaan vaksinasi dengan kuota 2000 vaksin sinovac bagi warga dan luar Bogor, semoga sinergitas ini bisa membantu masyarakat dalam percepatan vaksinasi sebagai upaya memperkuat herd immunity dari penyebaran wabah virus corona,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di gedung DPRD .

Koordinator Wilayah Jabar Vaksinasi dari Milenial Mitra Polisi (MMP), Aru Prayogi mengapresiasi sekali dengan kehadiran Kapolresta Bogor Kota diperhelatan vaksin di  gedung DPRD .

“Pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh masyarakat yang belum menerima vaksin, dengan target warga wilayah Kota dan luar Bogor. Semoga pelaksanaan vaksinasi bisa membantu memfasilitasi sebagai upaya percepatan target 70 persen bisa tercapai disemua wilayah sesuai intruksi Presiden Joko Widodo,” ujar Aru

“Kami ucapkan terimaksih kepala pihak Polresta Bogor Kota yang sudah membantu dan mengakomodir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here