Friday, 10 May 2024
HomeTravellingSummer Camping, Beragam Pementasan di Alam Bebas

Summer Camping, Beragam Pementasan di Alam Bebas

Bogordaily.net – Akhir pekan yang akan datang, tepatnya pada Sabtu 2 serta Minggu 3 Oktober 2021, , menggelar di Lewihaja Hill, Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pendiri mengatakan, tujuannya acara diselenggarakan untuk menghidupkan sektor pariwisata khususnya wisata alam, yang saat ini tengah naik daun. Kegiatan wisata di alam terbuka dengan panorama alam menjadi incaran wisatawan.

“Berusaha mewujudkan tagline Sport and Tourism Kabupaten Bogor, menjadi  wujud nyata yang memikat,” papar Adnan, kepada bogordaily.net, Sabtu 25 September 2021.

Puncak merupakan salah satu kawasan wisata yang ada di Kabupaten Bogor. Menurutnya pesona kawasan Puncak tidak akan pernah hilang. Wisatawan lokal maupun manca negara masih menempatkan Puncak sebagai tujuan utama wisata.

“Wisata yang dipadukan dengan aktivitas olahraga. Tujuannya adalah untuk mempromosikan destinasi wisata melalui berbagai jenis kegiatan olahraga di alam bebas,” kata .

Supaya lebih mengena , menghadirkan pertunjukan live music, fun camp, screening film garis tepi api unggun, games, teatrikal puisi, sharing session, stand up comedy, photo contest, food bazaar dan many doorprize.

Ia menjelaskan, walaupun kegiatan berada di masa pendemi saat ini, ia tetap melakukan proses yang sangat ketat dan terbatas. Kemudian ia mengajak rekan-rekan penggiat alam untuk menjaga wisata alam dari eksploitasi alam tersebut.

“Hal tersebut untuk tempat wisata alam terus berkembang dan memajukan Bogor,”

Pada saat acara Summer Camping, kata , ada beberapa Komunitas yang mengikuti seperti , Komunitas kopiliar Indonesia, Bogor Campers, Bogor Superior.

“Komunitas tersebut, teman-teman penggiat camping dan yang akan hadir sekitar 130 sampai 150 orang,”

berharap, dunia pariwisata, terutama wisata alam di Bogor bisa kembali normal. Dan teman muda-mudi di Bogor untuk menginjak alam bebas bisa berkarya, saling merangkul dan selalu solid. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here