Tak Puas Dengan Kembalinya Ronaldo, MU Tetap Bidik Haaland

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Sport · 14 Sep 2021 16:32 WIB

Tak Puas Dengan Kembalinya Ronaldo, MU Tetap Bidik Haaland


 Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland saat mengawal bola. Haaland salah satu pemain hebat yang akan dibidik Manchester United tahun depan. (Instagram@
erlinghalaand.fan/Bogordaily.net) Perbesar

Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland saat mengawal bola. Haaland salah satu pemain hebat yang akan dibidik Manchester United tahun depan. (Instagram@ erlinghalaand.fan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Gary Neville membantah anggapan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo akan mencegah Manchester United mengejar Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setan Merah berhasil memulangkan Ronaldo dari Juventus pada musim panas ini. Bintang Portugal tersebut kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub.

Ronaldo menandai kembalinya ke Manchester United dengan penampilan brilian. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Premier League pada akhir pekan lalu.

United sekarang memiliki banyak opsi di lini serang. Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani, Jesse Lingard dan pemain lainnya bersaing untuk mendapatkan tempat.

Tetap Kejar Haaland

Manchester United sudah cukup lama membidik Haaland dari Borussia Dortmund. Neville masih sangat yakin kalau bekas timnya tidak akan menyerah mengejar Haaland meski sudah mendapatkan Ronaldo.

“Tidak. Tidak, saya pikir Manchester United tahun depan akan kehilangan Martial, mereka akan kehilangan Mata, Cavani akan pergi karena mereka kontrak mereka tersisa satu satu lagi. Jadi itu akan membebaskan tempat,” kata Neville kepada Monday Night Football.

“Jika Haaland tersedia musim panas mendatang dan mereka ingin melakukan kesepakatan dengan agennya – yang merupakan hal besar dengan Haaland – maka Manchester United harus mengejarnya.

“Dan saya tidak berpikir kedatangan Cristiano mencegah Haaland bergabung.”

Bisa Main Bareng

Jika Haaland datang ke Old Trafford, Ronaldo tentu saja tidak mau berada di bangku cadangan. Menurut Neville, Ole Gunnar Solskjaer bisa memainkan Ronaldo dan Haaland secara bersamaan di lini depan.

“Cristiano telah bermain dengan Benzema, dengan Bale, dengan semua Galacticos hebat ini di Real Madrid,” lanjutnya.

“Dia [Solskjaer] tidak akan menempatkannya di bangku cadangan, mengapa Anda menempatkannya di bangku cadangan? Anda bisa memasukkan dua striker dalam satu tim, bukan?”(BN)

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

18 September 2021 - 16:28 WIB

Fans Persikabo 1973 Kecewa, Mendadak Muncul Hastag #Igorout

18 September 2021 - 11:03 WIB

Baru Setahun Bergabung, Ruben Dias Didaulat Jadi Kapten Manchester City

18 September 2021 - 09:31 WIB

Manchester United dan Liverpool Kepincut Performa Apik Jude Bellingham

17 September 2021 - 18:11 WIB

Messi Main Sendiri, Rekan Satu Tim Tak Mambantu Malah Terperangah Lihat Permainannya

16 September 2021 - 19:23 WIB

Saatnya Diogo Dalot Gusur Aaron Wan-Bissaka di Kanan Pertahanan MU

16 September 2021 - 19:01 WIB

Trending di Sport