Thursday, 25 April 2024
HomeHotelTetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Bigland Hotel Bogor Menyuguhkan Kembali Kuliner Legendaris Bogor

Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Bigland Hotel Bogor Menyuguhkan Kembali Kuliner Legendaris Bogor

Bogordaily.net – Acara rutin Kuliner Legendaris Bogor milik kembali lagi tanggal 25 September 2021 yang akan diselenggarakan di Koersi Sky Cafe yang merupakan roftop cafe tertinggi di Kota Bogor.

Kali ini kuliner khas Bogor yang akan hadir adalah Pisang Goreng & Combro Ngesti (Surya Kencana), Toge Goreng Ibu Hj. Omah dan Sop & Sate Pak Gondrong.

Selain itu, ada juga dua stall menu favorite dari yang akan turut hadir yaitu Bakso Koboy Bigland dan Soto Kuning Pak Iskak.

Diselenggarakannya acara ini untuk memudahkan para tamu menikmati kuliner kota Bogor tanpa harus bermacet-macetan, mengantri untuk dapat menikmati makanan dan mendapatkan berbagai pilihan kuliner khas Bogor dalam satu lokasi serta tetap mendapatkan standar protokol kesehatan yang baik, kami menyebutnya dengan One Stop Culinary.

Selain itu, kami berusaha mengangkat dan mempromosikan kuliner legendaris Kota Bogor kepada pengunjung hotel ataupun pengunjung Koersi Sky Cafe dengan keberagamannya.

Tentang

merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat di jangkau melalui dua akses jalan yaitu Jl. Pakuan/Universitas Pakuan Ciheuleut dan Jl. Malabar.

Informasi lebih lanjut mengenai silahkan kunjungi :

Website www.biglandhotels.com Telephone : (0251) 830 5555 atau
Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook FanPage .

Untuk keterangan lebih lanjut Informasi lebih lanjut: Qinthary Zamianie Putri Marketing Communications
E: [email protected] | P: +6281 9045 54152

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here