Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerViral di Medsos, Pedagang Kue Pancake Souffle Jepang Diserbu Pembeli

Viral di Medsos, Pedagang Kue Pancake Souffle Jepang Diserbu Pembeli

Bogordaily.net – Pedagang Jepang di setiap hari diserbu pembeli. Sebelum pedagangnya buka jam 15.30 WIB dari pukul 14.00 WIB sudah pembelinya sudah berdatangan.

Pemilik usaha tersebut Niken mengatakan, karena banyak yang beli via offline untuk sementara pesanan via online ditiadakan.

“Saat ini kita hanya fokus sama customer yang langsung datang ke sini. Karena kan kasihan yah, udah datang jauh, udah nungguin dari jam 14 padahal kita baru open order itu jam 15.30. Jadi kita fokus ke dateng kesini gitu, sementara kita nonaktifkan yang jastip atau gofood kaya gitu,” ujar pemilik usaha Pan & Cake itu, Jumat 3 September 2021.

Pada awalnya usaha pancake souffle Jepang di tahun 2019, penjualan hanya mencapai 50-70 porsi dalam sehari. Namun saat ini angkanya melonjak semenjak pancake souffle Jepang buatannya di .

“Sekarang mah 250-300 porsi lebih,” ungkapnya.

Desi salah seorang pembeli mengaku sudah 2 kali gagal dapat antrean karena saking banyak peminatnya. Akhirnya dia bisa mencicipi Jepang setelah menunggu sampai pukul 20.00.

“Tahu dari Instagram karena , terus di TikTok juga ada banyak banget. Terus aku penasaran, karena antre banget setiap ke sini. Dan sudah 2x ke sini nggak pernah dapat antrean dan sekarang juga nggak dapet antrean. Bisa dapet sih tapi nunggu jam 8 malam lebih,” katanya.

Soal harga pancake souffle Jepang, pembeli lainnya bernama Diah menilai Rp 25.000/ box tidak terlalu mahal. Diah mendapat nomor antrean 61 saat membelinya di Pan & Cake.

“Murah sih. Worth It, soalnya dapat 2 sih per boxnya,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here