Viral di Medsos, Pedagang Kue Pancake Souffle Jepang Diserbu Pembeli

Menu

Mode Gelap
Tim Pancasila Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Merdeka Rayakan HUT RI, Pemkot Bogor Upacara Bendera di Lapangan Sempur Mulai Hari Ini, Biaya Transfer Beda Bank Cuma Rp 77 Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

Kuliner · 4 Sep 2021 09:22 WIB

Viral di Medsos, Pedagang Kue Pancake Souffle Jepang Diserbu Pembeli


 Sejumlah pembeli terlihat antre untuk mendapatkan kue pancake souffle Jepang. Pedagang kue  yang berjualan di Pasar Lama Tangerang  serbu pembeli, lantaran viral di medsos.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Sejumlah pembeli terlihat antre untuk mendapatkan kue pancake souffle Jepang. Pedagang kue yang berjualan di Pasar Lama Tangerang serbu pembeli, lantaran viral di medsos.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pedagang kue pancake souffle Jepang di Pasar Lama Tangerang setiap hari diserbu pembeli. Sebelum pedagangnya buka jam 15.30 WIB dari pukul 14.00 WIB sudah pembelinya sudah berdatangan.

Pemilik usaha tersebut Niken mengatakan, karena banyak yang beli via offline untuk sementara pesanan via online ditiadakan.

“Saat ini kita hanya fokus sama customer yang langsung datang ke sini. Karena kan kasihan yah, udah datang jauh, udah nungguin dari jam 14 padahal kita baru open order itu jam 15.30. Jadi kita fokus ke dateng kesini gitu, sementara kita nonaktifkan yang jastip atau gofood kaya gitu,” ujar pemilik usaha Pan & Cake itu, Jumat 3 September 2021.

Pada awalnya usaha pancake souffle Jepang di tahun 2019, penjualan hanya mencapai 50-70 porsi dalam sehari. Namun saat ini angkanya melonjak semenjak pancake souffle Jepang buatannya viral di media sosial.

“Sekarang mah 250-300 porsi lebih,” ungkapnya.

Desi salah seorang pembeli mengaku sudah 2 kali gagal dapat antrean karena saking banyak peminatnya. Akhirnya dia bisa mencicipi kue pancake souffle Jepang setelah menunggu sampai pukul 20.00.

“Tahu dari Instagram karena viral, terus di TikTok juga ada banyak banget. Terus aku penasaran, karena antre banget setiap ke sini. Dan sudah 2x ke sini nggak pernah dapat antrean dan sekarang juga nggak dapet antrean. Bisa dapet sih tapi nunggu jam 8 malam lebih,” katanya.

Soal harga pancake souffle Jepang, pembeli lainnya bernama Diah menilai Rp 25.000/ box tidak terlalu mahal. Diah mendapat nomor antrean 61 saat membelinya di Pan & Cake.

“Murah sih. Worth It, soalnya dapat 2 sih per boxnya,” ujarnya.***

Artikel ini telah dibaca 615 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Baso Aci Agan Hadirkan Sensasi Kuah yang Gurih dan Sambal yang Meledak Dimulut

18 Agustus 2022 - 13:57 WIB

Nikmatnya Sambal Ganja, Makin Dicocol Makin Nagih

17 Agustus 2022 - 21:45 WIB

Sambal ganja

Kopi Ketan Malabar Tawarkan Menu Nostalgia Zaman Dulu

17 Agustus 2022 - 19:26 WIB

Resep Sushi Mudah dan Praktis Untuk Bekel Anak

17 Agustus 2022 - 18:59 WIB

Resep Sushi bekal anak

Resep Bikin Nasi Goreng Nanas Khas Thailand yang rasanya Mirip Tom Yum

16 Agustus 2022 - 23:50 WIB

Resep Tahu Goreng Bungkus, Menu Sarapan dan Bekal Praktis

15 Agustus 2022 - 22:00 WIB

Trending di Kuliner