Saturday, 27 April 2024
HomeViralWaduh! Bayi 10 Bulan Dijadikan Manusia Silver

Waduh! Bayi 10 Bulan Dijadikan Manusia Silver

Bogordaily.net – Di media sosial sedang viral usia di Tangerang Selatan dilumuri cat . Saat ini, ibu kandung dan sang sudah dibawa ke Dinas Sosial.

“Saat ini dan ibunya kita bawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan tindakan lebih lanjut tentunya,” kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al-Fachry, kepada wartawan, Minggu (25 September 2021) seperti dikutip dari umma.

Sang ibu berinisial NK (21) tidak mengetahui anaknya itu diajak ngamen oleh dua tetangganya berinisial E dan B. Sang diajak mengamen di SPBU Parakan, Pamulang dua tetangganya itu.

“Dia (NK) nggak tahu kalau anaknya diajak,” ucap Muksin.

NK dalam keseharian mengamen dengan menjadi . Begitu pun tetangganya, E dan B.

Biasanya NK menitipkan bayinya ke E dan B jika hendak mengamen. Berdasarkan pengakuan NK, saat itu dibawa mengamen memang tubuhnya itu dilumuri cat oleh E dan B.

Saat dikembalikan ke NK, di badan bayi pun masih menempel cat tersebut, dan NK diberi uang Rp 20 ribu oleh E dan B dari hasil mengamen.

“Katanya itu jatah buat beli popok dan susu,” ujar Muksin.

Berkaca dari temuan ini, Satpol PP bakal merazia orang-orang yang mengeksploitasi balita di sekitar Tangsel. Dia memastikan hal tersebut tidak terulang.

“Apabila memang masih ada yang bawa anak-anak balita, kita akan lakukan razia lebih intensif biar hal ini tidak terjadi lagi,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here