Friday, 3 May 2024
HomeBeritaWidih! MU Bakal Boyong Haaland dan Rice Tahun Depan

Widih! MU Bakal Boyong Haaland dan Rice Tahun Depan

Bogordaily.net – Sahwat Manchester United untuk mendatangkan Erling Braut Haaland pada tahun depan sulit terbendung. Buktinya musim kompetisi baru berjalan beberapa pekan, Setan Merah sudah bersiap-siap membidik penyerang Borussia Dortmund itu.

MU ngebet merekrut Erling Haaland karena penyerang Timnas Norwegia ini, selama dua musim terakhir di Dortmund menunjukkan penampilan yang moncer. Tak ayal striker berbadan jangkung ini, kini direbutkan sejumlah klub elit eropa.

Rencana Manchester United

Kendati demikian, muncul isu kalau target United di pada jendela musim panas tahun depan bulanlah Haaland melainkan

Tapi belakangan terungkap jurnalis Munchester Eventing News, Samuel Lackhurst mengklaim kalau MU akan memboyong sekaligus Haaland dan Rice.

(Instagram@declanrice/Bogordaily.net)

Menurut Luckhurst bahwa pendapatan dari tiket penonton selama semusim, keuntungan dari sponsor, serta perekrutan yang mencengangkan tahun ini membuat United bisa merekrut Haaland dan Rice sekaligus pada tahun depan.

Situasi Haaland dan Rice

Tahun depan, klausul rilis Haaland dalam kontraknya bersama Dortmund senilai 80 juta euro bakal mulai berlaku. Manchester United sepertinya bakal bersedia untuk menebus nilai tersebut.

Nilai plus bagi United adalah Solskjaer dan Haaland memiliki hubungan dekat mengingat keduanya sama-sama berasal dari Norwegia dan sempat berkolaborasi di Molde.

Sementara itu, Rice sempat gencar dihubungkan dengan United pada musim panas kemarin. Namun, pemain 22 tahun itu akhirnya bertahan di West Ham yang diklaim memasang banderol 100 juta poundsterling.

Kontrak Rice bersama West Ham sendiri masih tersisa tiga tahun lagi. Namun, musim depan Rice diyakini ingin bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here