Thursday, 25 April 2024
HomeHotelAda Anggota Keluarga Positif Covid-19? Yuk Mengungsi ke Bogor Valley Hotel

Ada Anggota Keluarga Positif Covid-19? Yuk Mengungsi ke Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Bingung dan panik merupakan hal yang wajar dirasakan apabila salah satu anggota keluarga di rumah terpapar virus Covid-19.

Rasa tidak amanpun menghantui anggota keluarga lain yang tidak terpapar virus, tentunya mencari tempat isolasi mandiri (isoman) bagi pasien covid-19 merupakan solusi pertama yang muncul dipikiran kita.

Namun pernahkah terpikirkan bahwa secara psikis pasien covid-19 lebih baik berada di rumah agar merasa lebih nyaman?

merilis paket (Isolasi Keluarga), paket ini merupakan paket isolasi untuk keluarga yang sehat dan tidak terpapar virus Covid-19 untuk mengungsi ke hotel agar anggota keluarga yang terpapar virus dapat istirahat dengan tenang di rumah, sehingga membantu proses penyembuhan berjalan lebih cepat.

“Paket ini merupakan sebuah solusi yang kami tawarkan untuk para tamu kami yang salah satu anggota keluarganya terpapar virus covid. Karena apabila anggota keluarga yang terpapar virus yang mengungsi ke hotel tentunya mereka akan merasa asing dan tidak nyaman, jadi lebih baik anggota keluarga yang sehat yang mengungsi agar fisik dan psikis pasien terjaga dan dapat sembuh lebih cepat,” ujar Nadya Viona, Marcomm Executive .

Mulai dari Rp 1.8 juta untuk 7 hari dan Rp 2.8 juta untuk 14 hari, kamu dan keluarga bisa mengungsi dan menggunakan fasilitas hotel.

Syaratnya, menunjukkan hasil swab antigen/PCR negatif dan melakukan pembayaran di muka.
juga memastikan untuk selalu menjaga protokol kesahatan di hotel.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health dari KEMENPAREKRAF dan demi keaman bersama, seluruh karyawan sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

“Sejak menyebarnya virus covid-19, tidak pernah menerima pasien isolasi OTG Covid-19 demi menjaga rasa aman dan nyaman tamu-tamu yang sehat. Karena itu, kami mengeluarkan paket ISOKA untuk bisa mengakomodir anggota keluarga yang sehat. Langkah ini kami ambil untuk memastikan tetap menjadi hotel bintang 3 pilihan terbaik di Bogor,” ucap Bustamar Koto General Manager .

Untuk pemesanan silahkan telp ke nomor 0251-755-2111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 0812-9567-3606. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here