Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorAde Yasin Berikan Motivasi dan Dukungan Kepada 5 Finalis Pemilihan Putri Otonomi...

Ade Yasin Berikan Motivasi dan Dukungan Kepada 5 Finalis Pemilihan Putri Otonomi Daerah

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin yang juga selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (), menerima lima finalis pemilihan Puteri Otonomi Daerah () tahun 2021, di Pendopo Bupati, Cibinong, Minggu 17 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Yasin memberikan motivasi dan dukungan agar para finalis tersebut dapat menjalankan tugasnya di daerah masing-masing.

“Hari ini saya didampingi Direktur Eksekutif menerima kunjungan lima finalis pemilihan Puteri Otonomi Daerah tahun 2021, salah satunya adalah Devi Purnama Sari, putri terbaik asal Kabupaten Bogor. Dalam diskusi, saya memberikan arahan, motivasi, serta dukungan, agar mereka dapat menjalankan tugasnya di daerah masing-masing,” terang Ade Yasin.

Finalis

Ade berharap, Putri Otonomi Daerah nantinya membawa misi untuk mempromosikan seluruh potensi unggulan daerah masing-masing termasuk sektor pariwisata di tingkat nasional dan global.

“Semoga para finalis bisa membawa amanah pengembangan otonomi di daerah dengan mengedepankan kearifan lokal. Pada tahun 2022, Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan pemilihan Putri Otonomi Indonesia,” ungkap Bupati Ade Yasin.

Para finalis adalah para putri terbaik yang menjadi duta daerahnya masing-masing, yang akan dipilih melalui ajang pemilihan Putri Otonomi Daerah, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Otonomi Expo 2021.

Pemilihan ini telah dimulai sejak bulan Juni 2021 dan akan berakhir di malam final tanggal 26 Oktober 2021, di Berau Kalimantan Timur.

Kelima finalis tersebut adalah, Devi Purnama Sari dari Kabupaten Bogor, Jelita Gabriela dari Kabupaten Musi Banyuasin, Mega Diana Zamzam dari Kabupaten Tenggamus, Eliza Permata Sary dari Kabupaten Dharmasraya, dan Angela Putri Artita dari Kabupaten Berau.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here