Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorAjudan Millenial Gubernur, Fasha Maulana Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda

Ajudan Millenial Gubernur, Fasha Maulana Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda

Bogordaily.net – Di Hari Sumpah Pemuda ke 93, Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri penutupan dan di Mall Boxies 123, Tajur, Kota Bogor, Kamis 28 Oktober 2021.

Pada acara tersebut hadir juga Mahasiswa Polbangtan Bogor sekaligus , Fasha Maulana yang mendapatkan penghargaan sebagai , perusahaan dengan penjualan produk olahan stik talas khas Bogor terbanyak.

Dalam kegiatan HIPMI Academy yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Dalam kesempatan itu, ia didampingi Ketua , Zulfikar Priyatna dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi dan Ketua DPD , Sapta Bela Alfaraby.

Di hari sumpah pemuda
, Fasha Maulana mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan dengan penjualan produk olahan stik talas khas Bogor terbanyak. (Istimewa/Bogodaily.net)

Bima Arya mengucapkan, apresiasi kepada para Pemuda Bogor khususnya Fasha Maulana yang berpartipasi aktif dalam HIPMI Kota Bogor dan .

“Acara ini keren. Apalagi tadi disebutkan ada model investasi model startup, inkubasi bisnis yang berpotensi dengan yang lebih berpengalaman agar naik kelas sehingga saling berkembang dan saling mendorong. Saya selalu bilang harus substantif dan jangan terlalu seremoni,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Kemudian Bima Arya menitipkan agar memaksimalkan semua yang didapat selama menjalani semua proses, jangan berhenti di satu fase tapi terus berkembang mencari kolaborasi-kolaborasi lain dan tambah ilmu.

“Ilmu yang didapat adalah salah satu modal saja, yang jauh lebih penting adalah pertemanan dan kepercayaan. Walaupun ilmu tinggi, jago dalam berbisnis tetapi kalau dalam pertemanannya enggak canggih, kemudian tidak mendapat kepercayaan, maka tidak jadi juga,” jelasnya.

“Sebaliknya, banyak orang yang ilmunya biasa-biasa saja, nilai raportnya biasa dan standar tetapi karena pintar bergaul dan dipercaya orang, bisa melesat atau melejit,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here