Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaAlhamdulillah, Warga Kelurahan Curug Mekar dapat Layanan Kesehatan Gratis

Alhamdulillah, Warga Kelurahan Curug Mekar dapat Layanan Kesehatan Gratis

Bogordaily.net bersama serta menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di Gedung SMK Ibnu Sina Jl. Curug Indah No. 31 Kel. Semplak Kec. Bogor Barat Kota Bogor, pada Minggu, 24 oktober 2021 diikuti sekitar 150 peserta.

Pemeriksaan diprioritaskan kepada warga yang berusia di atas 40 tahun. Supaya bisa mendapatkan layanan gratis kesehatan, warga hanya diminta menunjukkan KTP kepada pihak penyelenggara.

Pada kesempatan itu hadir Lurah Curug Mekar, Kanit Babinkantibmas Polsek Bogor Barat Ipda Misyanto, pengurus Raden Ahmad Hilmi Khoiri., S.Pd, serta tokoh masyarakat sekitar. Kegiatan juga dibarengi dengan pembagian sembako kepada peserta kegiatan

Pemeriksaan kesehatan meliputi tensi, cek gula darah, kolesterol dan layanan test pcr dengan harga terjangkau

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan kolaborasi antara Yayasan Ibsi dan sebagai ikhtiar kita di tengah tengah krisis pandemi covid 19. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menstimulus masyarakat agar peduli dengan kesehatan diri serta menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian. Dengan masyarakat yang sehat dan kuat maka akan berdampak pada produktivitas masyarakat dalam membangun kehidupan sosial serta berbangsa dan bernegara.” ungkap Raden Ahmad Hilmi Khoiri., S.Pd.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here