Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBelum Genap 24 Jam Sejak Rilis, Savage Aespa Puncaki Berbagai Chart Musik

Belum Genap 24 Jam Sejak Rilis, Savage Aespa Puncaki Berbagai Chart Musik

Bogordaily.net – Girl group asuhan , baru saja merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘Savage'. Mini album tersebut dirilis pada Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB kemarin.

Lagu utama bejudul serupa, “Savage” sukses menduduki peringkat teratas di chart real-time seperti, , , dan Bugs. Selain itu, di chart iTunes Top Albums, juga berhasil menempati peringkat pertama di 17 negara termasuk Jepang, Australia, Brazil, Selandia Baru, Rusia, Denmark, Vietnam, Filipina, India, Peru, Malaysia, Oman, Indonesia, Taiwan, Kazakhstan, Laos, dan Mongolia.

Selain itu, mengutip dari yoursay.id, lagu “Savage” juga menempati posisi pertama di bagian Korea Selatan dari chart QQ Music real-time di China, dan juga menempati peringkat pertama dalam chart real-time platform lokal Jepang AWA.

Prestasi tersebut sangatlah mengesankan mengingat mencapainya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis.

Selain itu, prestasi lainnya turut ditorehkan lewat jumlah pemesanan album yang menyentuh angka lebih dari 400 ribu eksemplar. Jumlah pre-order dinilai sebagai yang tertinggi untuk generasi keempat kategori girl group untuk album pertama atau debut.

Sementara itu, mini album pertama milik girl group idol K-Pop beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan NingNing ini berisikan 6 buah lagu dengan genre yang beragam. Enam buah lagu itu antara lain, “Savage”, “YEPPI YEPPI”, “Lucid Dream”, “aenergy”, “ICONIC”, dan “I'll Make You Cry”.

Khusus untuk lagu utama bertajuk “Savage” mengusung genre trap yang dimulai dengan ketukan drum dan bass line yang begitu agresif. Kalian bisa menikmati dominasi rap yang unik, ad-lib yang kuat, serta hook dan cord yang adiktif.

Sedangkan dalam video musiknya bak menceritakan kelanjutan dari lagu yang telah dirilis sebelumnya, “Savage” juga diketahui mengikuti alur cerita unik dari dan menceritakan kisah tentang bagaimana dan avatarnya yang bernama ‘ae' menerima bantuan NAVIS dan pergi ke ‘KWANGYA' untuk melawan penjahat Black Mamba.

Hingga kini video musik “Savage” yang dirilis melalui channel SMTOWN telah ditonton sebanyak lebih dari 18 juta kali dan telah mendapatkan 1.3 juta suka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here