Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKeren! Indah Darry Gemparkan AS dengan Keindahan Motif Papua

Keren! Indah Darry Gemparkan AS dengan Keindahan Motif Papua

Bogordaily.net – New York Fashion Week 2022 kali ini datang dari Papua. Desainer membawa koleksi Papua ke kancah Internasional.

Koleksi bernuansa elegan tersebut begitu indah berbalut Papua dengan warna-warna yang cukup mencolok.

Motif

Dasar busana hitam, dengan berwarna silver, emas dan warna lainnya membuat setiap koleksi tampak berbeda dan sangat menonjol.

mengungkapkan dirinya datang ke New York berkat undangan langsung dari President and CEO NYC LIVE at Fashion Week, William Michael Reid.

Melansir dari okelifestyle, Indah mengatakan bahwa William Michael sudah mengamati fashionnya sejak dua tahun lalu.

Motif

Diketahui, Michael tertarik dengan busana yang memiliki sentuhan Papua karena dianggap cocok dengan nuansa fashion di sekarang.

“Awalnya Michael follow saya di Instagram. Jadi, dia melihat proses Papua yang saya buat, mulai dari saya gambar, lukis, terus saya print menjadi tekstil,” cerita Indah pada VOA Indonesia, di pertengahan September lalu.

Rosaline Rumaseuw, rekan dari Papua, mengatakan bahwa fashion Papua baru pertama kali ditampilkan di New York.

“Saya begitu berterima kasih kepada Indah Darry, karena dengan tampilnya fashion Papua di New York ini, bisa membuat seniman di Papua bangkit, berkarya untuk Indonesia, khususnya Papua,” ungkapnya bangga.

Sementara itu, Michael mengapresiasi Indah Darry menerima undangannya dan datang ke Amerika Serikat untuk memperkenalkan fashion Indonesia bermotif Papua tersebut.

“Mereka, Indah Darry dan Dr Rosaline Rumaseuw (Dr RR) datang jauh-jauh dari Indonesia untuk menjadi bagian dari pertunjukan ini. Saya senang pada mereka. kami berharap akan bekerja sama lagi dengan mereka untuk musim-musim mendatang,” kata Michael.

“Ini menyenangkan bagi mereka dan juga audiens kami,” sambungnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here