Friday, 18 October 2024
HomeBeritaKeren! Rebut Emas, Atlet Muaythai Aceh Dapat Motor

Keren! Rebut Emas, Atlet Muaythai Aceh Dapat Motor

Bogordaily.net – Atlet putri Aceh cabang muaythai, Dara Phonna berhasil menyumbang emas bagi kontingen Aceh dalam PON XX di Papua dari cabang muaythai kelas 48kg.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi akan memberikan hadiah satu unit sepeda motor kepada atlet putri Aceh cabang muaythai tersebut.

“Dara Phonna akan dapat hadiah sepeda motor dari saya, Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW Partai NasDem Aceh,” kata Taufiqulhadi, dilansir dari indozone, Senin (4 Oktober 2021).

Taufiqulhadi mengaku bahwa ia sudah berjanji kepada para atlet muaythai akan memberikan satu sepeda motor untuk yang berhasil menyumbang emas.

Janji tersebut diutarakan saat Taufiqulhadi berkunjung ke Camp Nanggroe untuk melihat langsung latihan atlet muaythai pada Kamis (26 Agustus 2021) lalu.

“Hadiah itu saya janjikan ketika saya berkunjung ke Nanggroe Camp, tempat training Dara dan rekan-rekannya menjelang keberangkatan mereka ke PON Papua,” ujarnya.

Taufiqulhadi juga berharap agar atlet-atlet lain asal Aceh mampu mengukir prestasi dalam perhelatan akbar kompetisi olahraga nasional itu.

“Saya senang sekali. Saya tidak sabar ingin menyerahkan hadiah tersebut saat Dara Phonna kembali ke Aceh. Saya sangat berharap atlet-atlet lain juga mampu berprestasi seperti Dara Phonna. Dara adalah kebanggaan rakyat Aceh,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here