Friday, 10 May 2024
HomeHotelMeeting di Bogor Valley Hotel, Dikasih Oleh-oleh Khas Bogor

Meeting di Bogor Valley Hotel, Dikasih Oleh-oleh Khas Bogor

Bogordaily.net – Pada masa kini, hotel bukan hanya dijadikan sebagai tempat menginap ataupun berlibur saja, melainkan juga untuk kebutuhan bisnis seperti seminar, pameran, , exhibition dan kebutuhan bisnis lainnya.

Terlebih lagi di waktu pandemi ini perusahaan dan instansi membutuhkan tempat yang aman dan sesuai prokes untuk melaksanakan kegiatan kegiatan bisnis mereka.

Saat ini banyak hotel yang menyediakan tempat pertemuan untuk kegiatan bisnis, salah satunya adalah Bogor Valley Hotel.

Yang berbeda, Bogor Valley Hotel memiliki paket yang unik yaitu Promo Paket Kamar & + (PPKM+).

Meeting di

Selain fasilitas pada umumnya, di promo ini setiap peserta dapat membawa pulang oleh oleh setelah kegiatan selesai. Dengan harga mulai dari Rp 580 ribu rupiah per orang.

Untuk oleh oleh , terdapat 2 pilihan yaitu lapis talas atau asinan bogor.

Paket ini juga didukung dengan lokasi Bogor Valley Hotel yang strategis karena terletak paling dekat dengan pintu Toll Warung Jambu dan Stasiun Cilebut.

Kegiatan di Bogor Valley Hotel didukung oleh fasilitas 129 kamar, 7 room dan Crystall Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang.

Fasilitas ruang dilengkapi screen, proyektor, sound system, mic dan high speed internet.

“Untuk client yang memiliki rencana virtual meeting, kami juga dapat menyediakan camera webcam dan sound mixer on request,” ujar Marcomm Executive Bogor Valley Hotel, Nadya Viona.

Bogor Valley Hotel juga memastikan untuk selalu menjaga protokol kesahatan di hotel. Hal ini terbukti dengan berhasilnya Bogor Valley Hotel mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Enviroment Sustainabilty) dari KEMENPAREKRAF.

Meeting di

Kemudian demi keamanan bersama, seluruh karyawan Bogor Valley Hotel sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

“Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dan menaruh perhatian khusus terhadap keamanan dan kesehatan tamu-tamu kami dengan tidak melupakan untuk selalu menyediakan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu kami sebagai komitmen kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Bogor. Hal ini terbukti dengan pencapaian kami mendapatkan Travellers' Choice Award 2021 berdasarkan ulasan tamu dari platform TripAdvisor,” pungkas Bustamar Koto General Manager Bogor Valley Hotel.

Untuk pemesanan silahkan telfon ke nomor 0251 7552111 atau whatsapp ke customer service 24 jam online di 0812-9567-3606.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here