Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanNesa Aqila, Selebgram yang Bawa Nuansa Lilac ke Tengah Gurun

Nesa Aqila, Selebgram yang Bawa Nuansa Lilac ke Tengah Gurun

Bogordaily.net – Sejak 2020 kemarin, warna jadi salah satu warna yang banyak diminati para fashion enthusiast, termasuk di Indonesia.

Warna sendiri merupakan perpaduan antara pink dan ungu yang memberikan sentuhan kalem namun menjadi colorful jika dipadukan dengan warna senada lainnya.

Kepopulerannya yang melejit di tahun kemarin, rupanya tak menyurutkan yang masih banyak digemari banyak orang hingga detik ini.

Terbukti pada beberapa selebriti yang menggunakan sebagai warna busana di acara-acara penting.

Warna yang mengarah ke nuansa pastel ini membuat jadi incaran banyak orang khususnya kaum Hawa.

Kini, fesyen item dengan warna memiliki variasi sehingga cocok untuk digunakan dalam beragam kegiatan.

Mulai dari hangout bareng teman hingga menghadiri acara formal, warna dapat membuatmu terlihat lebih menawan dan anggun.

Salah satu beauty influencer cantik yang terlihat cukup sering menggunakan busana berwarna adalah Nesa Aqila.

Dalam konten-kontennya di Instagram akun miliknya, Nesa kerap membagikan caranya melakukan mix-and-match menggunakan warna .

Seperti salah satu postingannya yang mengenakan busana nuansa lilac ketika berlibur ke Turki, Nesa mampu memberikan tampilan menawan dan anggun lewat OOTD (Outfit of The Day) lilac.

Terlihat hijaber pemilik akun Instagram @nesaaqila ini berpose cantik di tengah gurun, lewat caption fotonya pun ia menulis ‘Lilac at desert✨'.

Warna

Dalam outfitnya kali ini, ia memadukan warna lilac dengan putih yang ia mainkan pada layering bersama outer dan inner dengan aksen kain tile pada bagian bawah baju.

<• Layering

Untuk atasan, Nesa menggunakan kemeja tunik putih sebagai inner yang memiliki lapisan kain tile sebagai bagian luarnya.

Memaksimalkan tampilannya, Nesa juga menambahkan outer lilac yang bikin tampilannya semakin menawan.

Outer yang ia gunakan memiliki aksen embosseda berwarna putih pada bagian bawahnya, sehingga bagian lengannya terlihat seperti balon.

Agar tampilan lilac dalam looknya kali ini semakin terlihat, Nesa juga menggunakan celana panjang dengan potongan lurus berwarna lilac.

Untuk Sahabat Dream yang baru mulai belajar mix-and-match, menggunakan warna celana senada dengan atasan bisa menjadi pilihan kamu.

Menyelaraskan tampilan secara keseluruhan, Nesa memilih alas kaki putih sebagai warna yang netral dan hijab segi empat yang ia simpel tanpa menyisakan bahan hijab di bagian depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here