Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPenemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Bogordaily.net – Seorang yang masih ada ari-arinya gegerkan warga Kampung , RT 02/RW 04 , Desa Jasinga, Kabupaten Bogor pada Minggu pagi 17 Oktober 2021 pukul 07.00 WIB.

tersebut ditemukan warga di samping kediaman Kepala Desa Jasinga, terbungkus kain berwana ungu dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut Keterangan dari pihak Kepolisian Sektor Jasinga AKP Fajar Hidayat mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga dan pemeriksaan Puskemas Jasinga bayi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

“Bayi tersebut ditemukan tidak jauh dari sekolah berada persis samping rumah kepala desa dibungkus kain berwarna ungu masih ada arinya. Lalu kondisinya sudah membiru setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Jasinga, bayi tersebut sudah tidak bernyawa,”katanya.

Kapolsek menambahkan itu diduga dibuang oleh ibunya. Dan hasil musyawarah dengan kepala desa bayi tersebut dikuburkan di Makam Cidangiyang Kampung .

“Atas kejadian itu pihak kepolisian kini terus melakukan penyelidikan mencari orang tua yang telah membuang bayi yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa itu,” pungkasnya.***

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here