Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPersonel Korem 061 Suryakencana Bahu Membahu Bangun Jembatan Rawayan yang Nyaris Ambruk

Personel Korem 061 Suryakencana Bahu Membahu Bangun Jembatan Rawayan yang Nyaris Ambruk

Bogordaily.net – Sebuah jembatan yang menghubungkan dua kampung di Kecamatan Cibinong dan Kecamatan Bojonggede kondisinya sangat memprihatinkan. Padahal jembatan dengan panjang 37 meter dengan lebar 1,5 meter dan ketinggian 10 meter ini, salah satu akses bagi warga untuk melakukan aktifitas sebagai pengrajin dan petani serta mengantar sekolah.

Jembatan yang sudah tidak layak ini membuat anggota TNI di bawah naungan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk memperbaiki yang nyaris ambruk ini.

Dari pantauan di lokasi terlihat pelajar melintas jembatan bambu dengan terburu buru. Karena kondisi jembatan yang sangat memperihatinkan dan nyaris ambruk, Danrem 061 Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi terpaksa harus mendampingi pelajar melintasi jembatan bambu tersebut.

Danrem 061 Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi mengatakan, kondisi ini salah satu akses penting yang menghubungkan kedua kampung. “Mereka berharap dengan pembangunan jembatan ini, bisa lebih nyaman warga untuk melintasnya. Mengingat jembatan bambu ini salah satu akses yang tercepat untuk menyebrang ke kampung tetangga,” pungkasnya.(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here